Cara Gampang Menyiapkan Roti tawar isi rogout sayuran & telur Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Roti tawar isi rogout sayuran & telur Anti Gagal

Roti tawar isi rogout sayuran & telur. Resep Roti Tawar Goreng Isi Ragout Ayam + Sayuran favorit. Si kecil sukanya makan roti tawar. ROTI TAWAR GORENG ISI SAYUR-RISOLES ROTI TAWAR ISI SAYURAN-ROTI TAWAR GORENG CRISPY-ISI RAGOUTRoti tawar goreng isi sayur, atau disebut juga Risoles roti taw.

Cara Gampang Menyiapkan Roti tawar isi rogout sayuran & telur Anti Gagal Punya roti tawar tapi bosen begitu aja ,, Yuk berkreasi dengan membuat Roti Tawar Goreng Isi Ragout. enakkk lohh. Roti tawar goreng merupakan salah satu camilan roti yang bisa kamu coba membuat dirumah apabila sudah bosan dengan menikmati roti tawar yang hanya dioles selai dan lainnya. Resep roti tawar goreng pun sudah banyak variasi isian rasa mulai dari isian coklat, isian sayuran, isian telur hingga mayonaise.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti tawar isi rogout sayuran & telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar isi rogout sayuran & telur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Roti Tawar Goreng Isi Ragout Ayam + Sayuran favorit. Si kecil sukanya makan roti tawar. ROTI TAWAR GORENG ISI SAYUR-RISOLES ROTI TAWAR ISI SAYURAN-ROTI TAWAR GORENG CRISPY-ISI RAGOUTRoti tawar goreng isi sayur, atau disebut juga Risoles roti taw.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar isi rogout sayuran & telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar isi rogout sayuran & telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti tawar isi rogout sayuran & telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti tawar isi rogout sayuran & telur menggunakan 22 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roti tawar isi rogout sayuran & telur:

  1. Gunakan Roti tawar tanpa tepi 7 lembar (ukuran besar).
  2. Sediakan Kentang 2 buah ukuran sedang, cincang halus.
  3. Siapkan Wortel 1 buah ukuran besar, cincang halus.
  4. Sediakan Buncis 5 buah, cincang halus.
  5. Ambil 1 butir Telur ayam.
  6. Ambil Terigu 5-7 sdm (untuk campuran rogout).
  7. Siapkan Fibercreme 2 sdm, larutkan dengan segelas kecil air.
  8. Ambil Bumbu :.
  9. Gunakan Bawang putih 2 buah, cincang halus.
  10. Ambil Bawang merah 4 buah, cincang halus.
  11. Sediakan 1 sdt Merica bubuk.
  12. Ambil 1 sdt Pala bubuk.
  13. Ambil secukupnya Gula & garam halus.
  14. Gunakan secukupnya Kaldu jamur.
  15. Gunakan Bahan pencelup :.
  16. Gunakan Terigu 2-3 sdm, larutkan dengan segelas air (jadinya encer).
  17. Gunakan Tepung roti / panir.
  18. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  19. Ambil Bahan cocolan :.
  20. Sediakan Saus tomat.
  21. Siapkan Saus sambal.
  22. Sediakan Mayonaise.
BARU  Resep Rendang ayam ?, Bisa Manjain Lidah

Ya, roti tawar goreng isi ragout plus sayuran. Jenis daging ayam yang digunakan boleh apa saja. Tapi, disarankan menggunakan jenis ayam negeri karena serat dagingnya mudah lunat (matang). Masak sampai roti berwarna coklat keemasan.

Cara membuat Roti tawar isi rogout sayuran & telur:

  1. Gilas roti tawar hingga menjadi tipis, sisihkan.
  2. Buat rogout dengan cara : tumis bawang merah & bawang putih hingga harum, masukkan wortel, kentang, dan buncis cincang, aduk hingga layu. Tambahkan telur, orak arik sebentar..
  3. Tambahkan terigu ke dalam tumisan, aduk rata. Masukkan larutan fibercreme, garam, gula, merica, pala bubuk, kaldu jamur, lalu aduk kembali. Tes rasa, jika sudah pas matikan api..
  4. Siapkan lembaran roti tawar yang sudah digilas, isi dengan rogout sayuran dan telur. Rekatkan pinggiran roti menggunakan larutan tepung pencelup..
  5. Celupkan roti yg sudah diisi rogout ke dlm larutan tepung kemudian ke tepung panir. Simpan di lemari es minimal 30 menit, kemudian goreng hingga berwarna kuning keemasan dan tiriskan..
  6. Potong tiap gorengan menjadi dua. Sajikan dengan cocolan saus tomat, saus cabai, dan mayonaise..

Enak.ngga harus mahal bahannya, seperti contoh resep ragout sayuran berikut, sudah enak banget buat isian risol atau crakers, atau sus, dll.. dulu saya sering buat crackers/roti tawar goreng isi ragout. Apa triknya spy tdk menyerap terlalu banyak minyak? Olahan roti tawar lagi, kali ini roti tawar goreng isi ragout ayam dan sayuran, jangan bosan yak para pengunjung blog tercintah, ya bagaimana lagi, semua masih bosan dengan roti berselai. Salah satu kreasi roti tawar adalah skotel. Skotel umumnya dibuat dengan makaroni, tetapi agar lebih praktis kamu bisa mengganti pasta dengan roti tawar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti tawar isi rogout sayuran & telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!