Resep Rotabon(Roti Tawar Abon) yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Rotabon(Roti Tawar Abon) yang Bikin Ngiler

Rotabon(Roti Tawar Abon). Lihat juga resep Floss Roll (Roti Tawar) enak lainnya. Kebetulan kemaren dikasih oleh-oleh abon sapi ama tetangga. Jadi di resep kali ini, kita coba bikin roti gulung abon yuk.

Resep Rotabon(Roti Tawar Abon) yang Bikin Ngiler Roti tawar menjadi salah satu pilihan makanan paling praktis untuk disajikan dikala lapar menyerang. Namun, olahan roti tawar tidak hanya bisa dinikmati. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Lagi mencari inspirasi resep rotabon(roti tawar abon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rotabon(roti tawar abon) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rotabon(roti tawar abon), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan rotabon(roti tawar abon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Floss Roll (Roti Tawar) enak lainnya. Kebetulan kemaren dikasih oleh-oleh abon sapi ama tetangga. Jadi di resep kali ini, kita coba bikin roti gulung abon yuk.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat rotabon(roti tawar abon) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Rotabon(Roti Tawar Abon) menggunakan 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Rotabon(Roti Tawar Abon):

  1. Ambil 4 lembar roti tawar.
  2. Sediakan 1 bungkus abon sapi/ayam.
  3. Ambil Mayonais.
  4. Ambil Daun parslay opsional/ seledri.

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Persiapan Membuat Roti Tawar Rumahan Buatan Sendiri Ücretsiz. Rotaban Servisim Nerede uygulaması ile servisinizin nerede olduğunu görebilir, olası bir gecikmede evinizden erkenden çıkmadan, servisin tahmini varış süresi ile bilgilendirilirsiniz. Cara Lengkap Membuat Roti Abon Gulung (Roti Abon Khas Papua Manokwari).

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ati ayam ungkep bumbu kuning Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan Rotabon(Roti Tawar Abon):

  1. Siapkan bahan. Ambil 1 lbr roti tawar taruh di talenan, tekan dg rool kuker,olesi mayonais.
  2. Tabur abon merata, gulung dr salah satu sudutnya sambil ditekan, potong menjadi dua bagian. Agar rapi, potong ujung kanan kirinya..
  3. Olesi bagian ujung dg mayonais, taburi abon lagi. Sajikan bersama teh/ kopi.

Roti apapun rahasianya ada di adonan. Roti apapun rahasianya ada di adonan. Roti abon gulung diberi topping mayones dan abon. Bisa untuk camilan keluarga atau dijual online. KOMPAS.com – Membuat roti abon sapi ala toko roti bukanlah hal yang susah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rotabon(Roti Tawar Abon) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!