Resep Fillet dada ayam goreng tepung, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Fillet dada ayam goreng tepung, Lezat Sekali

Fillet dada ayam goreng tepung. ayam fillet goreng tepung mentega. masakan indonesia jawa barat. dada ayam fillet organik, dipotong kotak dan memanjang•telur•garam•lada bubuk•jahe bubuk•bawang putih bubuk•tepung tapioka•tepung mocaf. Temukan variasi resep ayam fillet di sini. Ada resep chicken steak, resep chicken teriyaki Memiliki rasa yang enak, resep ayam fillet yang menggunakan dada ayam cenderung lebih sehat Gulingkan ke tepung panir.

Resep Fillet dada ayam goreng tepung, Lezat Sekali Pelajari selengkapnya resep ayam fillet goreng dengan taburan tepung roti serta cara menggoreng ayam fillet sehingga tidak gosong. Meskipun bisa dibilang bahwa semua daging ayam potong bisa dibuat fillet daging ayam, namun yang paling enak adalah fillet dada ayam, dan fillet paha ayam. Balur sayap ayam dengan tepung maizena, tepung terigu, dan baking powder.

Lagi mencari inspirasi resep fillet dada ayam goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal fillet dada ayam goreng tepung yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

ayam fillet goreng tepung mentega. masakan indonesia jawa barat. dada ayam fillet organik, dipotong kotak dan memanjang•telur•garam•lada bubuk•jahe bubuk•bawang putih bubuk•tepung tapioka•tepung mocaf. Temukan variasi resep ayam fillet di sini. Ada resep chicken steak, resep chicken teriyaki Memiliki rasa yang enak, resep ayam fillet yang menggunakan dada ayam cenderung lebih sehat Gulingkan ke tepung panir.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fillet dada ayam goreng tepung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan fillet dada ayam goreng tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat fillet dada ayam goreng tepung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Fillet dada ayam goreng tepung menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam goreng ukep lengkuas yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Fillet dada ayam goreng tepung:

  1. Siapkan 500 g fillet dada ayam.
  2. Siapkan 1 batang daun bawang.
  3. Ambil 7 sdm tepung terigu.
  4. Ambil 2 sdm tepung beras.
  5. Sediakan 1 sdm tepung tapioka.
  6. Siapkan 1 siung bawang putih, cincang halus.
  7. Ambil 1 sdt ketumbar bubuk.
  8. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Sediakan Secukupnya garam dan kaldu jamur.
  10. Siapkan Secukupnya minyak dan air.

Panaskan minyak, goreng daging ayam satu persatu hingga wajan penuh. Balik daging ayam jika bagian bawahnya sudah kering, goreng hingga daging ayam matang sempurna. Ayam goreng tepung crispy memang paling mudah di kreasikan dengan saus atau sambal pilihan ya. Karena selain dijadikan ayam geprek, kreasi ayam goreng tepung a la kentucky yang satu ini juga bisa di kreasikan menjadi steak ayam, ayam kuluyuk, chicken katsu ala Hoka Hoka Bento dan.

Cara menyiapkan Fillet dada ayam goreng tepung:

  1. Cuci bersih dada ayam, kukus hingga matang. Potong2 sesuai selera. Sisihkan..
  2. Campurkan semua tepung dan bumbu2, beri air hingga menjadi adonan yang agak kental. Masukkan irisan daun bawang..
  3. Celupkan dada ayam ke adonan tepung, lalu goreng hingga coklat keemasan. Angkat, tiriskan..
  4. Sajikan..

Sajian ayam fillet kecap lada hitam adalah sajian yang lezat dan enak. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari Masak ayam sampai kuahnya menyusut dan tekstur daging menjadi matang. Nah, baru setelah itu, masukkan larutan tepung mazeina dan aduk-aduk. Beli Produk Fillet Dada Ayam Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Biasanya waktu makan ayam goreng tepung, kamu cocol pakai saus apa?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Fillet dada ayam goreng tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!