Resep Setup Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Setup Roti Tawar Anti Gagal

Setup Roti Tawar.

Resep Setup Roti Tawar Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep setup roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti tawar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan setup roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan setup roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Setup Roti Tawar menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Setup Roti Tawar:

  1. Sediakan 10 buah roti tawar.
  2. Gunakan 100 g keju parut.
  3. Ambil Bahan Vla.
  4. Sediakan 500 mL susu UHT full cream.
  5. Gunakan 130 mL santan instan.
  6. Siapkan 1 sachet SKM.
  7. Gunakan 5 sdm gula pasir.
  8. Ambil secukupnya essence pandan.
  9. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  10. Sediakan 50 mL air.

Langkah-langkah menyiapkan Setup Roti Tawar:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Campurkan bahan vla kecuali tepung maizena dan air. Aduk hingga rata, kemudian masak dengan api kecil hingga mendidih sambil terus diaduk.
  3. Larutkan tepung maizena dengan air. Tambahkan larutan tepung maizena kedalam bahan vla yg sudah mendidih. Aduk terus hingga vla mengental/meletup-letup, kemudian angkat dan dinginkan..
  4. Potong roti tawar sesuai selera & siapkan keju parut..
  5. Tata roti tawar ke dalam wadah, tuang vla hingga menutupi roti kemudian taburi dengan keju parut. Lakukan tahap ini 2x, sehingga terbentuk 2 lapisan..
  6. Tutup wadah, kemudian simpan ke dalam refrigator. Hidangkan saat dingin..
  7. Selamat mencoba.
BARU  Resep Ayam dengan 20 bawang putih, Lezat

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Setup Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!