Resep Ayam goreng tepung mentega yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Ayam goreng tepung mentega yang Enak Banget

Ayam goreng tepung mentega. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat.

Resep Ayam goreng tepung mentega yang Enak Banget Manis dari madu punya rasa yang unik dan berbeda dari kecap, manis. Bumbu Ayam Goreng Mentega yang sudah dihaluskan. Angkat ayam goreng tersebut dan tiriskan.

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng tepung mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung mentega yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung mentega, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng tepung mentega yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam goreng tepung mentega sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng tepung mentega menggunakan 19 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam goreng tepung mentega:

  1. Siapkan Bumbu ayam.
  2. Sediakan 2 potong ayam di potong kecil.
  3. Ambil 3 sendok makan tepung terigu.
  4. Siapkan 5 sendok makan tepung maizena.
  5. Gunakan secukupnya Bawang putih bubuk.
  6. Ambil secukupnya Ketumbar.
  7. Sediakan secukupnya Penyedap rasa.
  8. Ambil Bahan tumis.
  9. Siapkan Mentega.
  10. Gunakan 5 buah cabe rawit.
  11. Sediakan Daun bawang.
  12. Siapkan 3 siung bawang putih.
  13. Gunakan 1/2 bawang bombay.
  14. Ambil Kecap manis.
  15. Sediakan Kecap asin.
  16. Gunakan Saos tomat.
  17. Gunakan Saos sambal.
  18. Sediakan Saos tiram.
  19. Ambil Garam, penyedap rasa.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan 74.Vietnam’s rice roll simple, Lezat

Tumislah bawang bombay hingga layu, setelah itu masukkan bumbu ayam goreng mentega, aduk hingga rata. Keluarkan ayam dari campuran mentega susu, tambahkan ayam ke dalam tepung. Resep Ayam Goreng Spesial – Yuk belajar masak berbagai macam ayam goreng dengan panduan cara memasak ayam goreng pada artikel ini. Berbeda dengan sajian ayam goreng lainnya, untuk ayam goreng mentega sendiri teksturnya tidak terlalu kering karena ada campuran atau kuah.

Cara menyiapkan Ayam goreng tepung mentega:

  1. Potong ayam, kalau bisa di pisahin sama tulangnya.
  2. Lalu celupkan ayam ke dalam tepung yang sudah diracik tadi, goreng hingga matang.
  3. Masukkan mentega secukupnya sampai mencair, lalu tumis bawang putih dan bawang bombay tambahkan cabr rawitnya juga.
  4. Masukkan ayam yang tdi sudah digoreng.
  5. Tambahkan bumbu” yang sudah disiapkan seperti kecap, saos dan penyedap rasa.
  6. Terakhir tambahkan daun bawang, dan angkatt, yeayy selamatt makann ?.

Balur sayap ayam dengan tepung maizena, tepung terigu, dan baking powder. Cara membuat saus: campur semua bahan menjadi satu. Tumis bawang putih dengan mentega, masukkan saus. Ayam Goreng Mentega berbagai resep pilihan yang enak dan pasti membuat selera makan menjadi bertambah. Dapatkan kumpulan resep ayam goreng mentega yang lezat dan nikmat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng tepung mentega yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!