Resep Ayam saos Mayo sederhana, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Ayam saos Mayo sederhana, Bisa Manjain Lidah

Ayam saos Mayo sederhana. Buy Devices, Apparel, Shoes, Books & more. Looking For Great Deals On Sedena? From Everything To The Very Thing.

Resep Ayam saos Mayo sederhana, Bisa Manjain Lidah Kami sediakan informasi hidangan lezat yang dapat dijadikan bantuan untuk bunda dalam menyajikan hidangan dimeja makan. Lihat juga resep Crispy Chicken Steak with Mushroom Sauce enak lainnya. * Risol mayo dengan isian jamur kuping dan ayam cincang berkombinasi dengan asam manis mayonais. * Cocok untuk hidangan party maupun camilan rumahan. Just sprinkle a cut-up chicken with seasonings and spread mayonnaise and Parmesan cheese on top for a super-simple but tasty baked chicken Mayo Chicken.

Sedang mencari inspirasi resep ayam saos mayo sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam saos mayo sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Buy Devices, Apparel, Shoes, Books & more. Looking For Great Deals On Sedena? From Everything To The Very Thing.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam saos mayo sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam saos mayo sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam saos mayo sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam saos Mayo sederhana menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam saos Mayo sederhana:

  1. Sediakan 1/4 kg daging ayam dada mentok, potong ukuran kecil.
  2. Ambil tepung bumbu.
  3. Sediakan 1 bh telur.
  4. Siapkan minyak untuk menggoreng ayam.
  5. Sediakan bahan untuk saos :.
  6. Siapkan buah mayonaise maestro yg untuk salad.
  7. Siapkan susu kental manis.
  8. Gunakan madu.
  9. Gunakan saos tomat del monte.
  10. Siapkan saos sambal.

Risol jenis ini sering disebut juga risol mayo. Risoles mayo adalah kudapan favorit saya. Selain diisi telur dan ham, ada satu bahan yang membuatnya terasa semakin nikmat yakni mayonaise yang lembut dan creamy! Pada dasarnya, mayonaise adalah kondimen yang cocok sebagai saus cocol atau bahan isian.

BARU  Resep Tumis sawi putih bumbu capcay yang Enak Banget

Cara menyiapkan Ayam saos Mayo sederhana:

  1. Potong kecil2 dada ayam seukuran ayam popcorn.
  2. Siapkan 2 wadah, 1 untuk tepung bumbu, 1 untuk telur.
  3. Guling2 ayam di tepung bumbu, lalu celupkan ke telur, dan kembali ke tepung bumbu lagi.
  4. Goreng ayam dengan api kecil.
  5. Membuat saos, masukkan mayonaise, dan susu kental manis denga perbandingan 2:1, setelah itu koreksi rasa, bila kurang manis baru tambahkan madu sedikit2, lalu tambahkan saos tomat dan saos sambal (sesuai selera) kalo mau pedas, jangan terlalu banyak saos sambal nya, nanti bisa merusak rasa mayo nya, mending taburi bubuk cabe saja.
  6. Setelah selesai, masukkan ayam ke adonan mayonaise tadi, aduk2 hingga merata di wajan, sajikan hangat2.
  7. Nanti ayam nya berubah jadi agak lembek, kalo suka kriuk2, ayam dan saus nya di pisah juga gpp, sesuai selera saja.

Teksturnya lembut ditambah perpaduan rasa asam, asin, dan sedikit manis. Rasa saus ini langsung bisa anda tebak dari namanya yaitu manis dan pedas. Lihat juga resep Risoles Isi Sosis Ayam Mayonaise Rasa Pedas enak lainnya. Risol mayo daging asap. – Buat bahan untuk kulit dulu dengan bahan utama, masukkan telur, terigu, susu, kaldu ayam, merica dan gula pasir. Risol merupakan salah satu gorengan yang cocok untuk menemani saat santai di rumah atau di kantor.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam saos Mayo sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!