Resep Puding Roti Tawar yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Puding Roti Tawar yang Bisa Manjain Lidah

Puding Roti Tawar. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Resep Puding Roti Tawar yang Bisa Manjain Lidah Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Puding cheesecake roti tawar ini gampang banget dibuat. Bisa jadi alternatif cake untuk tamu yang datang ke rumah.

Lagi mencari inspirasi resep puding roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding roti tawar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding roti tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Roti Tawar memakai 9 bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding Roti Tawar:

  1. Siapkan 2 Bungkus agar-agar plain.
  2. Ambil 7 lembar roti tawar.
  3. Sediakan 500 ml santan (aku pake santan kara.
  4. Gunakan Yang ukuran 200 ml ditambah air 300ml).
  5. Ambil 500 ml jus pandan.
  6. Siapkan 2 telur ayam.
  7. Siapkan 1 sachet susu kental manis cokelat.
  8. Gunakan 1 sachet susu kental manis putih.
  9. Gunakan 10 sendok gula pasir atau secukupnya.

Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses. Sajian pudding roti tawar sederhana adalah hidangan enak. Hidangan pudding biasanya seringkali disuguhkan pada beberapa acara penting seperti arisan di rumah, ketika ada.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Pepes Tahu Jamur Tiram tanpa telur Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Puding Roti Tawar:

  1. Siapkan Bahan.
  2. Kita bikin jus pandan dulu ya. Blender pandan nya dengan air 500ml dan sisihkan.
  3. Blender roti tawar, santan dan telor. Sisihkan.
  4. Campur jus pandan, agar dan gula, masak dengan api sedang aduk hingga agak panas (jangan sampe mendidih).
  5. Masukan blender roti tawar serta susu kental manis putih aduk cepat hingga tercampur rata hingga mendidih dan adonan menjadi smooth, cek rasa dan matikan api.
  6. Ambil sedikit adonan untuk di campurkan dengan susu kental cokelat dan aduk rata.
  7. Tuangkan adonan keloyang dengan warna selang seling.
  8. Setelah warna hijau di selingi cokelat.
  9. Sampai cetakan terisi penuh dan kemudian ukir puding dengan menggunakan lidi(aku ngk punya lidi,cuma pake garpu jd ngk keukir?).
  10. Tunggu adem masukan kulkas.
  11. Keluarkan dari kulkas dan taraaa puding nya sdh jadi.
  12. Tampak atas.
  13. Dan kemudian kita potong potong… hemmmmmm nikmat ?????(aku nanti mlm potongnya?).

Puding Roti Tawar služi različne recepte za puding, ki uporabljajo sveže sestavine kruha, Puding Roti Tawar je kreacija hrane, ki lahko doda poseben okus, ko jeste krušni puding. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini. Nggak harus pakai roti tawar sih, pake roti apa aja bisa. Fimela.com, Jakarta Roti tawar bisa dikreasikan menjadi puding yang lembut.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!