Cara Gampang Membuat Puding Roti Tawar yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Puding Roti Tawar yang Enak

Puding Roti Tawar. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Cara Gampang Membuat Puding Roti Tawar yang Enak Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Puding cheesecake roti tawar ini gampang banget dibuat. Bisa jadi alternatif cake untuk tamu yang datang ke rumah.

Lagi mencari ide resep puding roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding roti tawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding roti tawar, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Roti Tawar menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Roti Tawar:

  1. Ambil 3 lembar roti tawar (iris pinggiran, potong dadu).
  2. Siapkan 1 butir telur, kocok lepas.
  3. Siapkan 1 sdm gula pasir (mau manis boleh ditambah).
  4. Gunakan 2 sdm margarin cair.
  5. Sediakan 150 ml susu UHT.
  6. Gunakan Secukupnya choco chips.
BARU  Resep Saus bolognese homemade (halal) Anti Gagal

Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses. Sajian pudding roti tawar sederhana adalah hidangan enak. Hidangan pudding biasanya seringkali disuguhkan pada beberapa acara penting seperti arisan di rumah, ketika ada.

Langkah-langkah membuat Puding Roti Tawar:

  1. Tuang potongan dadu roti tawar dalam wadah tahan panas, sisihkan.
  2. Campur semua bahan (kecuali roti tawar dan choco chips) lalu tuang diatas roti tawar tadi.
  3. Pastikan semua tercampur rata lalu kukus ± 20 menit.
  4. Taburi dengan secukupnya choco chips.
  5. Sajikan hangat/dingin.

Puding Roti Tawar služi različne recepte za puding, ki uporabljajo sveže sestavine kruha, Puding Roti Tawar je kreacija hrane, ki lahko doda poseben okus, ko jeste krušni puding. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini. Nggak harus pakai roti tawar sih, pake roti apa aja bisa. Fimela.com, Jakarta Roti tawar bisa dikreasikan menjadi puding yang lembut.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!