Resep Fillet Ayam Goreng Tepung yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Fillet Ayam Goreng Tepung yang Bikin Ngiler

Fillet Ayam Goreng Tepung. ayam fillet goreng tepung mentega. masakan indonesia jawa barat. dada ayam fillet organik, dipotong kotak dan memanjang•telur•garam•lada bubuk•jahe bubuk•bawang putih bubuk•tepung tapioka•tepung mocaf. Balur ayam dengan tepung bumbu, lalu goreng hingga matang. Panaskan butter, masukkan bawang putih dan oseng hingga harum.

Resep Fillet Ayam Goreng Tepung yang Bikin Ngiler Ini adalah ayam fillet goreng tepung yang bertabur bubuk Milo, dan disajikan dengan cocolan Budu. Fillet ayam yang digoreng tepung cocok sebagai isi roti hotdog. Temukan variasi resep ayam fillet di sini.

Lagi mencari ide resep fillet ayam goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal fillet ayam goreng tepung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

ayam fillet goreng tepung mentega. masakan indonesia jawa barat. dada ayam fillet organik, dipotong kotak dan memanjang•telur•garam•lada bubuk•jahe bubuk•bawang putih bubuk•tepung tapioka•tepung mocaf. Balur ayam dengan tepung bumbu, lalu goreng hingga matang. Panaskan butter, masukkan bawang putih dan oseng hingga harum.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fillet ayam goreng tepung, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan fillet ayam goreng tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah fillet ayam goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Fillet Ayam Goreng Tepung memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Ayam pop yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Fillet Ayam Goreng Tepung:

  1. Gunakan 200 gram fillet ayam bagian dada.
  2. Ambil 2 sendok makan tepung berbumbu serbaguna.
  3. Ambil 4 sendok makan tepung terigu biasa.
  4. Sediakan Secukupnya air.
  5. Gunakan Minyak untuk menggoreng.

Ada resep chicken steak, resep chicken teriyaki, dan menu ayam fillet lainnya. Goreng dengan minyak panas sedang hingga matang kecoklatan. Ayam goreng tepung crispy bisa disebut makanan favorit sejak dulu hingga sekarang. Campur tepung terigu dan tepung kanji kemudian balur ayam ke dalam adonan campuran tepung Campur semua bahan bumbu untuk merendam ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Fillet Ayam Goreng Tepung:

  1. Potong fillet ayam menjadi bagian kecil sesuai selera.
  2. Buat adonan tepung, dengan mencampur tepung bumbu, tepung terigu dan air.
  3. Masukkan potongan fillet kedalam adonan tepung.
  4. Goreng hingga matang.
  5. Fillet ayam goreng tepung siap disantap.

Rendam ayam fillet ke dalam rendaman bumbu. Ayam goreng tepung merupakan salah satu menu andalan yang paling digemarin saat bosan dengan sajian daging ayam yang. Ayam dimasak menjadi aneka menu turunan dari ayam goreng tepung yang lain dari biasanya. Cara membuat saus: campur semua bahan menjadi satu. Taburkan bubuk bawang putih dan garam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat fillet ayam goreng tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!