Resep Risol mayo dari Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Risol mayo dari Roti Tawar Anti Gagal

Risol mayo dari Roti Tawar. Lihat juga resep Risol Mayo (Roti Tawar) enak lainnya. Assalamualaikum. kembali laginya sama Dessy hari ini. Kebetulan gabut banget ga punya camilan apa apa nih kebetulan suamiku lagi pergi ama sepupunya keluar.

Resep Risol mayo dari Roti Tawar Anti Gagal Risol jenis ini sering disebut juga risol mayo. Risol mayo jadi makanan kekinian yang kerap menghiasi lapak-lapak penjual jajajan pasar. Cara memasak: – Siapkan roti tawar, buang lapisan pinggirnya.

Lagi mencari ide resep risol mayo dari roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal risol mayo dari roti tawar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Risol Mayo (Roti Tawar) enak lainnya. Assalamualaikum. kembali laginya sama Dessy hari ini. Kebetulan gabut banget ga punya camilan apa apa nih kebetulan suamiku lagi pergi ama sepupunya keluar.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari risol mayo dari roti tawar, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan risol mayo dari roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah risol mayo dari roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Risol mayo dari Roti Tawar menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Risol mayo dari Roti Tawar:

  1. Ambil 5 roti tawar.
  2. Gunakan 2 sosis (bisa ayam atau sapi selera).
  3. Gunakan 2 telor ayam.
  4. Siapkan Mayonase.
  5. Sediakan 2 Keju slice.
  6. Sediakan Tepung panir.
  7. Sediakan 6 SDM Tepung terigu.
  8. Ambil Susu kental manis.

Pipikan atau giling hingga rata menggunakan gelas kaca. Sebelumnya pernah terpikir utk buat risol, tapi ngebayangin ribetnya bikin kulit risol niatan ini tertunda terus, kemarin gak sengaja lihat resep nya mbak Emma Novita Sari di cookpad, kulit risol nya di buat dari roti tawar, wuaaahh! Kamu masih punya stok roti tawar di rumah tapi bingung mau diolah menjadi apalagi Yuk, bikin risoles mayo dengan cara yang praktis. Yuk, bikin risoles mayo dengan cara yang praktis.

BARU  Bagaimana Membuat Opor Ayam ft. Fiber Crémé Anti Gagal

Cara membuat Risol mayo dari Roti Tawar:

  1. Rebus telor, goreng sosis sebentar saja pakai mentega. roti tawar jgn lupa di kukus terlebih dahulu agar tidak keras saat di bentuk nya. Lalu potong pinggiran roti..
  2. Siapkan bahan2 isiannya ya moms.
  3. Roti tawar di pipihkan bisa dgn pisau atau botol sblm di isi dgn telor rebus, sosis, keju slice & mayonase. Oh iya boleh Diskip kl ga mau mayonase di campur dgn susu…
  4. Setelah roti diisi dgn isiinnya.. siapkan tepung panir jg tepung yg sdh di cairkan utk Baluran roti.
  5. Celupkan roti ke cairan tepung kemudian balurkan dgn tepung panir secara merata dan goreng deh.
  6. Ini ukurannya besar lho moms.. selamat mencoba semoga bermanfaat & mohon maaf bila ada kesalahan ??.

Rasanya gurih dan tak kalah lezat dari risoles mayo pada umumnya. Dream – Risol mayo jadi camilan yang sangat mengenyangkan dan tentunya nikmat di lidah. Apalagi jika disajikan hangat-hangat dengan cocolan saus sambal. Gunakan saja roti tawar yang bertekstur lembut. Sahabat Dream ingin membuat risol dengan roti tawar di rumah?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan risol mayo dari roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!