Resep Chicken Honey Pops (Ayam Tepung Madu) enak banget simple yang Lezat

Diposting pada
Resep Chicken Honey Pops (Ayam Tepung Madu) enak banget simple yang Lezat

Chicken Honey Pops (Ayam Tepung Madu) enak banget simple. Nugget ayam ini sangat digemari anak-anak. Cuci bersih ayam, lalu tambahkan air. Yang mau try jagn lupa wassup sis ya.

Resep Chicken Honey Pops (Ayam Tepung Madu) enak banget simple yang Lezat Nak guna bahagian lain pun boleh. Cuma bahagian kepak ni lebih sedap kalau diratah macam tu je. Sedang ingin menyantap ayam berbumbu madu?

Sedang mencari ide resep chicken honey pops (ayam tepung madu) enak banget simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken honey pops (ayam tepung madu) enak banget simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Nugget ayam ini sangat digemari anak-anak. Cuci bersih ayam, lalu tambahkan air. Yang mau try jagn lupa wassup sis ya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken honey pops (ayam tepung madu) enak banget simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan chicken honey pops (ayam tepung madu) enak banget simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah chicken honey pops (ayam tepung madu) enak banget simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Chicken Honey Pops (Ayam Tepung Madu) enak banget simple memakai 13 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Chicken Honey Pops (Ayam Tepung Madu) enak banget simple:

  1. Gunakan Bahan 1.
  2. Siapkan 250 gr Ayam potong kotak2 kecil2.
  3. Gunakan 2 sdt Kaldu ayam.
  4. Sediakan Bahan basah.
  5. Siapkan 1 bungkus tepung bumbu.
  6. Ambil 4 sdm air (sesuaikan pokoknya jadi kental).
  7. Ambil 1 sdt garam.
  8. Gunakan Bahan kering.
  9. Siapkan 10 sdm tepung terigu.
  10. Sediakan 1 sdt baking powder.
  11. Gunakan 1 sdt garam.
  12. Sediakan Topping.
  13. Ambil Madu (boleh saos atau mayo).
BARU  Resep Nugget Ayam Jamur Wortel Anti Gagal

Ayamnya renyah gurih dengan sensasi manis enak disantap dengan nasi hangat. Yang paling special resepi nasi ayam ni tentulah ayam gorengnya yang cantik berkilat. Dimakan pula panas-panas dengan nasi yang lembut, sup yang sedap dihirup, kicap yang menaikkan rasa dan sos yang memukau – mesti terangkat! Kalau tak ada madu, letak marjerin sikit nak bagi kilat je.

Cara menyiapkan Chicken Honey Pops (Ayam Tepung Madu) enak banget simple:

  1. Potong ayam menjadi kecil2 dan lumuri dengan kaldu ayam.
  2. Larutkan bahan basah, tepung bumbu air dan kaldu aduk2 sampai konsistensi kental supaya tepung dapat nempel,lalu masukkan ayam.
  3. Setelah telumuri adonan basah lumuri ke dalam tepung yg dicampur Baking powder n garam..
  4. Letakkan pada piring supaya tepungnya tidak ambyar yah agar minyak tetap tahan jernih.
  5. Goreng sampai matang lalu letakkan pada wadah..
  6. Tuang madu (boleh ganti). Chicken pops honey siap disajikan enak banget legit bikin nagih ?.

Resep Dan Cara Membuat Nugget Ayam ( Chicken Nugget ) Enak. Nugget ayam adalah kuliner masakan hasil pengolahan dari potongan daging ayam, tepung-tepungan, dan bumbu-bumbuan sehingga nugget ayam ( chicken nugget ) memiliki cita rasa enak dan lezat. Ayam goreng ibarat menu wajib yang hampir selalu ada di meja makan. Selain rasanya yang lezat, ayam mudah diolah menjadi beraneka ragam menu masakan. Seperti yang tersaji di beberapa restoran ternama misalnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan chicken honey pops (ayam tepung madu) enak banget simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!