Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) Anti Gagal

Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut). Resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut). Lihat juga resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) enak lainnya. Resep Pizza Roti Tawar Teflon – Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) Anti Gagal Kata mereka teksture rotinya jadi kriuk-kriuk cruncy gitu. Bunda bisa mencoba membuat pizza roti tawar teflon ini ya. Yuk ahhh, langsung saja di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Pizza Roti Tawar Teflon seperti berikut ini.

Sedang mencari inspirasi resep pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut). Lihat juga resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) enak lainnya. Resep Pizza Roti Tawar Teflon – Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) memakai 10 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut):

  1. Sediakan 4 lembar roti tawar.
  2. Gunakan 2 butir telur.
  3. Siapkan Secukupnya margarin.
  4. Ambil Topping.
  5. Sediakan Secukupnya saus spaghetti bolognese (saya pakai delmonte).
  6. Sediakan Secukupnya mayonaise.
  7. Siapkan 2 buah sosis ukuran besar.
  8. Sediakan Secukupnya keju mozarella (saya pakai milky soft kraft).
  9. Sediakan Secukupnya keju cheddar.
  10. Siapkan Secukupnya parmesan (bila suka).
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Bakar Gurih Bumbu Sate (recom banged buat anak2 yg tidak suka pedas), Enak

Step By Step Membuat Pizza Roti Tawar Teflon. Bagi anda yang tak memiliki oven dan ingin membuat olahan pizza, anda dapat menggunakan teflon atau wajan datar anti lengket untuk memanggangnya. Adonan dasar pizza sebaiknya dibuat tipis sehingga lebih cepat matang. Api kompor yang digunakan juga harus api kecil dan teflon harus dalam kondisi ditutup agar matang sempurna hingga bagian dalam.

Cara menyiapkan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut):

  1. Siapkan wadah, potong kotak roti tawar, campur dengan telur aduk-aduk sampai tercampur.
  2. Siapkan wajan anti lengket, lelehkan margarin secukupnya.
  3. Masukkan adonan roti, ratakan dan pipihkan sedikit dengan sendok agar rata diatan pan.
  4. Pakai api paling kecil, atau lebih bagus pakai ganjalan agar pizza tidak cepat gosong.
  5. Beri topping,, selama memberi topping matikan apinya sementara agar tidak gosong.
  6. Oleskan saus spaghetti, olesi dg mayonaise dan ratakan, beri irisan sosis diatasnya, lalu beri parutan keju milky soft, lalu keju cheddar dan beri keju parmesan.
  7. Nyalakan kembali api, tetap api paling kecil, tutup panci dan masak hingga matang.
  8. Setelah matang, angkat, potong pizza sesuai selera dan sajikan.
  9. Semua pasti suka, resep ini juga cocok sekali untuk camilan anak2 ya bun.
  10. Sampai ketemu di resep gampil selanjutnya ??.

Kalau tidak punya roti pizza siap pakai atau kerepotan membuat adonan roti pizza , kita bisa membuat pizza sederhana dengan roti tawar, lo! Kali ini, kita coba buat roti pizza tuna, yuk! Ulangi kembali hingga semua bahan habis. Siapkan teflon, lalu oles minyak goreng. Kalau sedang ingin makan pizza tetapi malas membuat adonan roti.maka resep pizza roti tawar ini bisa jadi alternatif.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!