Resep Gongso Bakso Sosis Feat. Frozen Vegetables, Lezat

Diposting pada
Resep Gongso Bakso Sosis Feat. Frozen Vegetables, Lezat

Gongso Bakso Sosis Feat. Frozen Vegetables. Masak express kali ini, malem-malem ketika menjelang merem tetiba laper. Disinilah peran para stock bumbu dasar dan frozen food jadi andalan. Lihat juga resep Gongso baso dan sosis enak lainnya.

Resep Gongso Bakso Sosis Feat. Frozen Vegetables, Lezat Gongso pedas /sosis ayam,bakso udang,scalop,(frozen food). Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Halo teman-teman, selamat datang di Chanel bunda masak, Hari ini bunda akan berbagi RESEP GONGSO UNNES

Sedang mencari inspirasi resep gongso bakso sosis feat. frozen vegetables yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gongso bakso sosis feat. frozen vegetables yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Masak express kali ini, malem-malem ketika menjelang merem tetiba laper. Disinilah peran para stock bumbu dasar dan frozen food jadi andalan. Lihat juga resep Gongso baso dan sosis enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari gongso bakso sosis feat. frozen vegetables, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan gongso bakso sosis feat. frozen vegetables yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah gongso bakso sosis feat. frozen vegetables yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Gongso Bakso Sosis Feat. Frozen Vegetables menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Gongso Bakso Sosis Feat. Frozen Vegetables:

  1. Sediakan 5 btr bakso.
  2. Ambil 5 bh sosis sapi mini.
  3. Siapkan 1 sdm bumbu dasar kuning (lihat resep).
  4. Ambil 1 sdm bumbu dasar merah (lihat resep).
  5. Gunakan 1/4 btr bawang bombay, iris kasar.
  6. Ambil 1 sdm saos tiram.
  7. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  8. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  9. Siapkan 1/4 gelas air putih.
  10. Siapkan 1 sdm minyak goreng untuk menumis.
BARU  Resep Daun Singkong bersantan yang Sempurna

Hai Kancakenthel semua, di manapun Anda berada, semoga sehat-sehat saja dan jangan lupa memasak. Kali ini kami akan membagikan masakan berkuah yang sangat men. Cari produk Sosis lainnya di Tokopedia. Lihat juga resep Gongso Telur Sosis enak lainnya.

Cara membuat Gongso Bakso Sosis Feat. Frozen Vegetables:

  1. Siapkan semua bahan.. Iris bakso dan sosis sesuai selera.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu dasar+sosis+bakso+frozen vegetables sebentar. Tambahkan saos tiram+kecap manis+kecap asin+air. Tunggu hingga air menyusut, lalu masukkan irisan bawang bombay (saya suka tekstur bawang bombay yang masih kress, kalau kurang suka bisa ditumis diawal barengan sama bumbu dasar) (lihat resep).
  3. Test rasa.. Done.. Yuuk Cobain.

Bakso sosis seuhah Edisi pengen cemilan.karna sukanya pedass jadi yaa pasti eksekusi yang pedas panas.bakso dan sosislah yang jadi sasaran.lesgo mainkan. Lihat juga resep Bakso goreng seuhah si poyot #keto enak lainnya. Bakso is a popular Indonesian meatball soup. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakso sosis seuhah sendiri di rumah. Cari produk Hampers lainnya di Tokopedia.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan gongso bakso sosis feat. frozen vegetables yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!