Resep Puding roti tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding roti tawar Anti Gagal

Puding roti tawar. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Resep Puding roti tawar Anti Gagal Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Puding cheesecake roti tawar ini gampang banget dibuat. Bisa jadi alternatif cake untuk tamu yang datang ke rumah.

Lagi mencari inspirasi resep puding roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding roti tawar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding roti tawar menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding roti tawar:

  1. Sediakan 10 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 200 gr gula pasir.
  3. Sediakan 2 bks agar2 swallow.
  4. Ambil 900 ml santan.
  5. Ambil 1 lembar daun pandan.
  6. Gunakan 1/2 vanili.
  7. Sediakan 1/4 sdt garam.
BARU  Resep Schotel Macaroni Panggang Anti Gagal

Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses. Sajian pudding roti tawar sederhana adalah hidangan enak. Hidangan pudding biasanya seringkali disuguhkan pada beberapa acara penting seperti arisan di rumah, ketika ada.

Langkah-langkah membuat Puding roti tawar:

  1. Potong kecil roti.
  2. Campur santan, agar2, gula,vanili,pandan dan garam,aduk rata dulu baru masak dengan api kecil hingga mendidih.
  3. Siapkan loyang, taruh sebagian roti,kemudian tuang sebagian agar2, taruh sisa roti lagi lalu sisa agarnya, diamkan hingga beku,siap potong dan nikmati…

Puding Roti Tawar služi različne recepte za puding, ki uporabljajo sveže sestavine kruha, Puding Roti Tawar je kreacija hrane, ki lahko doda poseben okus, ko jeste krušni puding. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini. Nggak harus pakai roti tawar sih, pake roti apa aja bisa. Fimela.com, Jakarta Roti tawar bisa dikreasikan menjadi puding yang lembut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding roti tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!