Resep Stuff Roti Tawar yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Stuff Roti Tawar yang Enak Banget

Stuff Roti Tawar. Stuff roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian. Salah satunya stuff roti, dessert lezat yang memiliki bahan dasar santan, susu, dan roti tawar. Roti tawar yang dikombinasikan dengan susu dan santan ini sedang diganderungi pencinta kuliner.

Resep Stuff Roti Tawar yang Enak Banget Setup Roti Tawar Fla Keju by Uliz Kirei Sempurna; Cara Termudah Untuk Menyajikan Bagelen Keju Roti Tawar Sisa Enak Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari apalagi bagi kamu yang memiliki intensitas kerja yang padat. Roti tawar dapat kamu manfaatkan langsung atau bisa juga dengan memberikan campuran berbagai selai dan topping lainnya. Kamu bisa membakar roti tawar dengan bread toaster atau teflon biasa.

Lagi mencari ide resep stuff roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stuff roti tawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Stuff roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian. Salah satunya stuff roti, dessert lezat yang memiliki bahan dasar santan, susu, dan roti tawar. Roti tawar yang dikombinasikan dengan susu dan santan ini sedang diganderungi pencinta kuliner.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stuff roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan stuff roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan stuff roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Stuff Roti Tawar menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam ungkep bumbu kuning yang Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Stuff Roti Tawar:

  1. Ambil 4 sampai 6 buah roti tawar.
  2. Gunakan 500 ml susu murni.
  3. Siapkan 2 sachet SKM putih.
  4. Siapkan 2 bungkus santan kara.
  5. Siapkan 6 sdm gula pasir.
  6. Gunakan 2 sdm tepung meizena.
  7. Ambil 100 gram keju, parut.

Hal ini dapat dibuktikan setelah berlangsungnya pengamatan pada hari ketiga dan hari keempat, dimana pada bagian tepi roti sudah mulai tumbuh spora jamur yang bernama Rhizopus stolonifer. Roti tawar yang dikreasikan dengan susu dan santan ini sedang diganderungi pencinta kuliner. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar.

Langkah-langkah membuat Stuff Roti Tawar:

  1. Masukan dalam panci: susu murni, Skm,gula pasir,santan. Sisakan susu murni untuk larutan meizena. Aduk aduk.
  2. Masak dengan api kecil. Tambahkan larutan meizena dengan sisa susu cair. Aduk aduk sampai agak kental.
  3. Saring bahan cair, siram ke dlm wadah yang sudah berisi roti. Roti boleh dipotong potong atau bentuk kepingan. Tekan tekan agar adonan cair meresap.
  4. Taburi dengan keju parut.
  5. Setelah agak dingin, tutup. Masukan ke dlm kulkas terlebih dulu selama 30 menit.
  6. Sajikan.

Stup roti mudah dibuat, dan paling enak dimakan ketika dingin. Tambahkan juga "Bahan Topping" sesuai selera. Cara Membuat Stuff Roti Tawar Dalgona. Campur Coklat bubuk dengan air sampai larut dengan benar. Tuangkan ke dalam panci lalu masak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan stuff roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!