Bagaimana Membuat Puding Coklat Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding Coklat Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah

Puding Coklat Roti Tawar. Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet. roti tawar kupas•agar agar coklat•coklat bubuk kualitas bagus•Susu kental manis Coklat•gula pasir (sesuai selera)•susu cair coklat. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Bagaimana Membuat Puding Coklat Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. Sensasi kenyal dan manis yang begitu menggota terdapat dalam setiap gigitan lembut dari sajian puding kali ini. Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian pudding roti tawar coklat yang nikmat?

Sedang mencari ide resep puding coklat roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat roti tawar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat roti tawar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding coklat roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet. roti tawar kupas•agar agar coklat•coklat bubuk kualitas bagus•Susu kental manis Coklat•gula pasir (sesuai selera)•susu cair coklat. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding coklat roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding Coklat Roti Tawar memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Coklat Roti Tawar:

  1. Siapkan 5 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Gunakan 1/2 gelas air campur skm coklat.
  4. Gunakan 1 sdm penuh mentega.
  5. Ambil 4 sdm penuh gula pasir.
  6. Gunakan 1 sdm penuh coklat bubuk.
  7. Ambil 1/2 bungkus nutrijelly coklat.
BARU  Resep Abon ayam pedas yang Bikin Ngiler

Akhirnya kepikiran untuk membuat puding brownies roti tawar kekinian yang lagi ngehitz di media sosial. Menurut review dari food blogger yang saya baca, katanya puding coklat brownies ini memiliki teksture yang padat tapi tetap lembut dimakan. Puding Coklat Roti Tawar. sumber: cookpad.com. Puding yang satu ini memiliki tekstur yang padat.

Cara membuat Puding Coklat Roti Tawar:

  1. Masukkan semua bahan kecuali roti,air, coklat bubuk dan nutrijelly,kocok hingga rata, setelah itu masukkan air kemudian aduk kembali, kemudian masukkan coklat bubuk dan nutrijelly aduk hingga rata.
  2. Setelah itu siapkan loyang yang sudah diolesi mentega, kemudian masukkan roti tawar yang sudah di sobek sobek terlebih dahulu.
  3. Kemudian masukkan adonan tadi kedalam loyang yang telah berisikan roti tawar.
  4. Kemudian padat padatkan roti dengan menggunakan sendok sampai tercampur rata dengan adonan.
  5. Setelah tercampur semua, puding Coklat siap untuk di kukus, kukus selama kurleb 15 menit.
  6. Selamat mencoba semoga berhasil dan bermanfaat..???.

Kandungan karbohidrat pada roti dan puding coklat dapat membuatmu kenyang saat memakannya. Walaupun demikian, ekstrak rumput laut yang terkandung dalam puding dapat. Roti Dibikin Ini Enak Banget Puding Coklat Roti Tawar. Eskrim Pepaya Coklat Anak Anak Pasti Suka. Tiramisu Puding Cheesecake Tanpa Telur Takaran Sendok.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!