Langkah Mudah untuk Menyiapkan Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen, Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen, Enak

Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen. Resep Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen. Lihat juga resep Tumis buncis, wortel & jagung manis enak lainnya. Buncis merupakan sejenis polongpolongan yang dapat dimakan.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen, Enak Resep masakan buncis wortel dan jagung. Untuk memasak wortel buncis sangat mudah, yuk simak videonya sampai. Oh iya untuk sayurannya, saya gunakan buncis, wortel dan jagung manis, kalau ada bisa tambahkan kacang polong, hmmm kalau ini saya bingung kacang polong segar beli di mana, he he he. secara selama ini belum pernah ketemu yang namanya kacang polong segar di pasar.

Anda sedang mencari ide resep wortel, buncis dan jagung manis frozen yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal wortel, buncis dan jagung manis frozen yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari wortel, buncis dan jagung manis frozen, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan wortel, buncis dan jagung manis frozen enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen. Lihat juga resep Tumis buncis, wortel & jagung manis enak lainnya. Buncis merupakan sejenis polongpolongan yang dapat dimakan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah wortel, buncis dan jagung manis frozen yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen menggunakan 4 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen:

  1. Sediakan 400 gr Buncis.
  2. Gunakan 4 buah Worte.
  3. Ambil 3 buah Jagung Manis.
  4. Ambil 1 sendok teh garam.
BARU  Resep Sayur asem murah meriah yang Bisa Manjain Lidah

Lihat juga resep Asam manis frozen enak lainnya. Cara memasak Tumis Buncis Wortel Jagung. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabai. Tumis wortel dan jagung terlebih dahulu dgn sedikit air, Masukan garam.

Langkah-langkah membuat Wortel, Buncis dan Jagung Manis Frozen:

  1. Siangi buncis, potong kurleb 1 ruas jar, cuci tiriskani.
  2. Kupas dan potong dadu wortel, cuci tiriskan.
  3. Kupas, cuci dan serut jagung.
  4. Rebus air hingga mendidih, tambahkan 1 sendok teh garam biar warnanya bagus.
  5. Setelah mendidih masukkan wortel, buncis dan jagung rebus hingga mendidih saja, matikan kompor dan tiriskan.
  6. Tunggu hingga bener bener dingin.
  7. Masukkan dalam tupperware dan simpan satu wadah sekali masak ya mom, biar mudah dan tidak harus keluar masuk juga buka tutup sayur yak, simpan di freezer ya momsay.
  8. Coba yuk mom ?.

Tumis Buncis, Wortel & Jagung bisa menjadi alternatif menu sarapan, selain praktis & ekonomis dijamin rasanya juga enak. Resep Tumis Wortel Buncis Jagung ManisTumis wortel, buncis dan jagung manis ini sangat mudah dimasaknya dan cocok untuk makan siang :). Lihat juga resep Tumis Buncis Wortel Telur enak lainnya. Resep Tumis Jagung Wortel dan BuncisHai bunda semua,, assalamualaikum. Untuk resep kali ini, saya akan membagikan video resep salah satu menu makanan bergizi. #frozen #frozenmixvegetable.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan wortel, buncis dan jagung manis frozen yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!