Resep Ayam Goreng Tepung ala Layar Tancep, Sempurna

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Tepung ala Layar Tancep, Sempurna

Ayam Goreng Tepung ala Layar Tancep. Lihat juga resep Ayam goreng tepung ala KFC enak lainnya. Sekarang sudah tinggal di NTT kadang kangen masakan di warung itu. Lihat juga resep Ayam Goreng Tepung Krispi enak lainnya.

Resep Ayam Goreng Tepung ala Layar Tancep, Sempurna Jika ayam goreng tepung terasa terlalu biasa untuk terus menerus disajikan di rumah bersama keluarga, resep ayam saus asam manis ini mungkin bisa menambah variasi makan Anda. Sajian ini cukup mudah untuk dibuat karena bahan-bahan makanannya sangat umum dan rasanya enak sekali. #ayamlengkuas padang #masakanpadang Assalamualaikum wr wb Buat kalian penggemar makanan padang ini salah satu menu yang terfavorite selain rendang dagingnya. Jika ingin memvariasikan olahan ayam goreng, Anda juga bisa menyajikannya dengan kremesan.

Lagi mencari ide resep ayam goreng tepung ala layar tancep yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung ala layar tancep yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam goreng tepung ala KFC enak lainnya. Sekarang sudah tinggal di NTT kadang kangen masakan di warung itu. Lihat juga resep Ayam Goreng Tepung Krispi enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung ala layar tancep, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng tepung ala layar tancep yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam goreng tepung ala layar tancep yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Goreng Tepung ala Layar Tancep menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Goreng Tepung ala Layar Tancep:

  1. Ambil 100 gr daging ayam filet.
  2. Gunakan 6 sdm tepung kanji.
  3. Ambil 1 butir telur.
  4. Ambil 2 siung bawang putih.
  5. Gunakan Secukupnya garam dan lada.
  6. Gunakan Secukupnya air.
  7. Ambil Minyak untuk menggoreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakwan Jagung Teri Medan yang Enak Banget

Rasanya tentu akan lebih menggugah selera. Celupkan ayam ke dalam salutan tepung dan masukkan ke dalam minyak yang panas. Ayam sudah siap digoreng apabila bertukar menjadi perang keemasan. Lihat juga resep Tahu ala Chetos enak lainnya.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Tepung ala Layar Tancep:

  1. Siapkan semua bahan. Potong ayam memanjang dan jangan terlalu besar. Haluskan bawang putih..
  2. Campur semua bahan (ayam, tepung kanji, telur, bawang putih, garam, lada) aduk rata kemudian tambahkan sedikit air dan aduk kembali.
  3. Panaskan minyak, goreng ayam satu persatu sampai 1/2 matang. Angkat dan tiriskan..
  4. Potong-potong kembali ayam yang tadi sudah digoreng 1/2 matang menjadi bagian lebih kecil/tipis lagi. Dan goreng kembali dalam minyak panas sampai bagian dalam ayam matang..
  5. Kemudian angkat dan sajikan..
  6. Ayam yang sudah digoreng setengah matang bisa disimpan di kulkas untuk dimatangkan nanti pas mau makan..

Ala cara goreng ayam pun nak tunjuk keee. hahaha. tak pelah, tak ramai yg tau cara yg betul goreng ayam pakai tepung ni. hehehe. Tepung Segera Bestari ni, yang bestnya, dia tak payah guna telur tau. aku suka kalau xyah celup telur ni, mudah kije. hehehe. Resepi ayam Goreng Ala KFC Guna Tepung Bistari. Watch Queue Queue Cara membuat ayam goreng tepung mudah dengan tepung ala fishnchips, semua pasti bisa. Jika guna tepung pekat, ayam lagi rangup.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng Tepung ala Layar Tancep yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!