Resep Ayam Goreng Tepung Saus Hoisin, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Tepung Saus Hoisin, Lezat Sekali

Ayam Goreng Tepung Saus Hoisin. Bakso Goreng Ayam Simpel Cepat Matang, BUKAN jenis yang Mekar BUKAn jenis yang Kopong, tapi yang jelas sih ini Enaaak dan yang penting cepet mateng biar. Ayam masak hoisin merupakan salah satu masakan khas Chinese yang memilki rasa manis, gurih dan sedikit asam. Saus hoisin (saus hoi sin) atau saus haixian.

Resep Ayam Goreng Tepung Saus Hoisin, Lezat Sekali Hidangan ini cukup mudah dibuat karena bahan-bahannya sangat umum dan rasanya sangat enak. Umumnya ayam goreng ala canton disajikan dengan saus hoisin yang memiliki rasa perpaduan gurih dan pedas. Resep gorengan berbahan tepung yang pertama adalah jamur krispi.

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng tepung saus hoisin yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung saus hoisin yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bakso Goreng Ayam Simpel Cepat Matang, BUKAN jenis yang Mekar BUKAn jenis yang Kopong, tapi yang jelas sih ini Enaaak dan yang penting cepet mateng biar. Ayam masak hoisin merupakan salah satu masakan khas Chinese yang memilki rasa manis, gurih dan sedikit asam. Saus hoisin (saus hoi sin) atau saus haixian.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung saus hoisin, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng tepung saus hoisin yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng tepung saus hoisin sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Goreng Tepung Saus Hoisin menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Goreng Tepung Saus Hoisin:

  1. Ambil Ayam tepung.
  2. Siapkan 500 g dada ayam fillet.
  3. Gunakan 8 sdm tepung terigu.
  4. Sediakan 1 btr telur.
  5. Ambil 2 sdt garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Ambil Bahan bahan.
  8. Siapkan 1 btg daun bawang/kucai, rajang.
  9. Ambil 1/2 sdt wijen sangrai, skip.
  10. Ambil secukupnya minyak goreng.
  11. Gunakan Saus.
  12. Ambil 2 siung baput, cincang halus.
  13. Siapkan 3 sdm saus hoisin.
  14. Sediakan 2 sdm saus tomat botolan.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Kampung Tim Obat (Cia PO), Sempurna

Cara membuat: Potong jamur tiram yang kuntumnya lebar menjadi. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak Resep pertama yang akan kita berikan adalah ayam goreng saus mentega. Menu masakan yang satu ini sangat mudah dibuat dan anda hanya perlu. Ayam goreng adalah salah satu makanan favorit hampir semua orang saat ini.

Cara membuat Ayam Goreng Tepung Saus Hoisin:

  1. Siapkan bahan2.
  2. Campur bahan saus, aduk rata. Sisihkan..
  3. Ayam tepung : potong2 daging ayam bentuk kotak2 atau sesuai selera, kemudian masukkan telur. Aduk rata. Sisihkan. Dalam wadah lain, campur jadi satu tepung lada dan garam. Masukkan satu per satu potongan daging ayam kedalam kocokan telur. Kemudian masukkan kedalam tepung. Guling2kan agar ayam terbaluri tepung..
  4. Panaskan wajan, tuang minyak. Tumis baput hingga harum. Kemudian masukkan saus dan lada. Aduk rata. Terakhir, masukkan ayam. Aduk kembali hingga tercampur rata. Angkat..
  5. Goreng dalam minyak banyak dan panas. Lakukan hingga adonan habis. Sisihkan..
  6. Taburi dengan daun bawang/kucai. Sajikan dengan nasi putih hangat??.

Dari pada beli mending buat sendiri. selain ada. Hai, hari nie saya share cara buat ayam goreng ala kfc mudah dan senang tak perlu banyak bahan hanya menggunakan tepung. Balur sayap ayam dengan tepung maizena, tepung terigu, dan baking powder. Celupkan ayam ke dalam tepung lalu digoreng dalam minyak panas hingga matang. Untuk membuat saus: haluskan kuning telur asin dengan sedikit air.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng tepung saus hoisin yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!