Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng tepung mayonaise, Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng tepung mayonaise, Menggugah Selera

Ayam goreng tepung mayonaise. Waktu pertama cobain rasanya wah kok ternyata enak ya, gampang banget cara bikinnya dan bahannya pun simple. Gak butuh waktu lama, ayam goreng. Assalamualaikum, haloo bunda semoga semua sehat ya, Aamiin ?.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng tepung mayonaise, Menggugah Selera Search resep yg paling gampang dan pastinya enaak. Cobaain deeh. #AhlinyaAyam #CookpadCommunity_Aceh Resepi ayam goreng mayonaise ni amat simple dan sangat mudah. Sesuai sangat bagi ibu-ibu yang sibuk macam aku.

Lagi mencari ide resep ayam goreng tepung mayonaise yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung mayonaise yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Waktu pertama cobain rasanya wah kok ternyata enak ya, gampang banget cara bikinnya dan bahannya pun simple. Gak butuh waktu lama, ayam goreng. Assalamualaikum, haloo bunda semoga semua sehat ya, Aamiin ?.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung mayonaise, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam goreng tepung mayonaise yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng tepung mayonaise yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam goreng tepung mayonaise menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam goreng tepung mayonaise:

  1. Gunakan 250 gr ayam fillet,potong kecil kecil.
  2. Gunakan 1 bh jeruk nipis.
  3. Siapkan Garam (saya campur dengan kaldububuk dan merica bubuk).
  4. Gunakan 2 sdm mayonaise plain.
  5. Gunakan 8 sdm tepung terigu.
  6. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar, Lezat

Coba saja bikin sate ayam goreng yang krenyes renyah ini. Enak dimakan hangat dengan cocolan mayo atau saus cabe. Ada yang diungkep bumbu tradisional lalu digoreng. Ada juga yang digoreng tepung seperti menu fast food.

Cara membuat Ayam goreng tepung mayonaise:

  1. Lumuri ayam dengan air jeruk nipis diamkan 10 menit kemudian cuci bersih siapkan tepung dan mayonaise.
  2. Masukan ayam ke mayonaise aduk hingga rata campur ayam dengan garam kaldububuk dan merica bubuk aduk rata.gulingkan ke terigu.gulingkan ke mayonaise hingga rata.
  3. Gulingkan kembali ke tepung hingga rata panaskan minyak kemudian goreng sampai matang.angkat dan tirskan.

Ambil satu lembar roti sandwich yang sudah digoreng lalu isikan ayam saus mayo kedalamnya lalu berikan bahan pelengkap yakni acar kol lalu tutup dengan roti goreng lainnya. Ayam goreng tepung crispy memang paling mudah di kreasikan dengan saus atau sambal pilihan ya. Karena selain dijadikan ayam geprek, kreasi ayam goreng tepung a la kentucky yang satu ini juga bisa di kreasikan menjadi steak ayam, ayam kuluyuk, chicken katsu ala Hoka Hoka Bento dan masih. Cara Membuat Udang Goreng Tepung Saus Mayonaise – Udang goreng tepu yang disajikan dengan saus mayonaise segar ini ternyata sangat banyak diminati oleh semua orang disetiap kalangan. Udang goreng yang satu ini biasa disebut sebagai udang mayonaise karena seperti yang sudah disebutkan tadi, udang goreng ini disajikan dengan saus mayonaise.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam goreng tepung mayonaise yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!