Resep Kebab Frozen Isi Sosis (Ide Jualan) yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Kebab Frozen Isi Sosis (Ide Jualan) yang Lezat Sekali

Kebab Frozen Isi Sosis (Ide Jualan). Padahal kebab frozen isi sosis (ide jualan) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang sanggup memancing selera kita. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kebab frozen isi sosis (ide jualan), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan yang segar, sampai cara menyediakan dan menyajikannya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian..

Resep Kebab Frozen Isi Sosis (Ide Jualan) yang Lezat Sekali Video hari ini saya membuat Kebab Mini Isi Sosis, bisa dijual dengan harga murah tapi rasanya juga gak murahan. KEBAB MINI KULIT PANGSIT ISI SOSIS#SNACK#IDE JUALANAssalamulaikum semua selamat datang di channel youtube RITA UMILA, kali ini saya mau buat kebab isi sosis. Saat ini frozen food semakin digemari oleh masyarakat Indonesia karena awet dan mudah untuk diolah.

Lagi mencari inspirasi resep kebab frozen isi sosis (ide jualan) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kebab frozen isi sosis (ide jualan) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kebab frozen isi sosis (ide jualan), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kebab frozen isi sosis (ide jualan) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Padahal kebab frozen isi sosis (ide jualan) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang sanggup memancing selera kita. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kebab frozen isi sosis (ide jualan), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan yang segar, sampai cara menyediakan dan menyajikannya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian..

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kebab frozen isi sosis (ide jualan) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kebab Frozen Isi Sosis (Ide Jualan) menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kebab Frozen Isi Sosis (Ide Jualan):

  1. Sediakan 8 lembar kulit tortila.
  2. Ambil 5 biji sosis daging.
  3. Ambil 10 lembar sawi putih.
  4. Sediakan Secukupnya mayonaise.
  5. Ambil Secukupnya saos tomat.
  6. Sediakan Secukupnya saos sambel.
  7. Ambil Secukupnya margarin.
BARU  Bagaimana Membuat Cream Lasagna with Spinach Mushroom Gratin and Chicken Leftover, Lezat Sekali

Jadi, kalau pelanggan mau makan praktis tapi tetap enak dan awet, frozen food adalah pilihan yang tepat. Frozen food yang biasa dibeli pelanggan adalah nugget, kentang goreng, sosis, juga siomay. Namun, seiring berjalannya waktu, frozen food pun semakin banyak variannya. Kebab frozen merupakan salah satu ide bisnis rumahan dengan modal kecil dengan untung gede yang menjanjikan.

Langkah-langkah membuat Kebab Frozen Isi Sosis (Ide Jualan):

  1. Potong-potong sosis daging sesuai selera..
  2. Panaskan margarin di atas pan. Setelah margarin meleleh masukan sosis daging, tumis hingga berubah warna dan bentuk..
  3. Bersihkan sawi putih. Sebelum di potong-potong pisahkan antara daun dan bagian batangnya dan iris terpisah seperti pada gambar..
  4. Setelah semua bahan di siapkan. Ambil 1 lembar tortila dan beri isian mulai dari sawi – sosis – saos tomat – saos sambel (jika suka pedas) – mayonaise. Utk isian boleh di tambahkan kentang atau timun dan keju (sesuaikan dgm selera dan budget masing-masing saja ?) atau mau pakai daging sapi juga bisa ya cara membuatnya bisa di lihat di resep yg sdh saya lampirkan ini. (lihat resep).
  5. Lipat kebab seperti melipat amplop atau klu punya jurus lipatan yg lain boleh banget ya di pakai ? tata di dalam wadah dan beri watermark bila ingin membedakan mana yg kebab rasa manis dan kebab yg rasa pedas. (lihat resep).
  6. Simpan kebab dalam lemari pendingin atau ingin langsung di panggang juga boleh..

Di samping itu, pasar kebab frozen sangat luas diikuti dengan tingkat permintaan yang sangat tinggi. Lihat juga resep Kebab Frozen Isi Sosis (Ide Jualan) enak lainnya. Di video kali ini bunda mau buat Sosis Solo yang bisa dibuat ide jualan dan cemilan dirumahLangsung a. Ide jualan makanan rumahan yang terakhir ini adalah favorit sejuta umat yaitu sosis bakar. Lihat juga resep Kebab Frozen Isi Sosis Ide Jualan enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kebab frozen isi sosis (ide jualan) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!