Resep Pastel isi bihun jagung (frozen) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pastel isi bihun jagung (frozen) Anti Gagal

Pastel isi bihun jagung (frozen). Resep Pastel isi bihun jagung (frozen). Pastel ini request suami, dan sengaja gak lansung goreng. krn sbntar lg sy mau persalinan melahirkan dan hrs tinggal dirumah ortu, jd suami minta dbuatin yg bs dia makan kapan aja. dan req pertamanya pastel ini. tnggal simpan di kulkas. Bahan kulit :Tepung teriguGaramMinyak sayurAir secukupnyaIsian optional saya pke bihun Caranya bikin kulit gmpang bnget campur semua bhan kulit uleni lalu gi.

Resep Pastel isi bihun jagung (frozen) Anti Gagal Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh ??Trima kasih sudah klik video ini ya temen-temen??Semoga video ini bisa memberi manfaat untuk kita semua,. Lihat juga resep Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha enak lainnya. Hmm, Risoles isi bihun, bercampur sayuran dan sosis ini lumayan lezat.

Anda sedang mencari ide resep pastel isi bihun jagung (frozen) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel isi bihun jagung (frozen) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel isi bihun jagung (frozen), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pastel isi bihun jagung (frozen) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Pastel isi bihun jagung (frozen). Pastel ini request suami, dan sengaja gak lansung goreng. krn sbntar lg sy mau persalinan melahirkan dan hrs tinggal dirumah ortu, jd suami minta dbuatin yg bs dia makan kapan aja. dan req pertamanya pastel ini. tnggal simpan di kulkas. Bahan kulit :Tepung teriguGaramMinyak sayurAir secukupnyaIsian optional saya pke bihun Caranya bikin kulit gmpang bnget campur semua bhan kulit uleni lalu gi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pastel isi bihun jagung (frozen) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pastel isi bihun jagung (frozen) memakai 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pastel isi bihun jagung (frozen):

  1. Siapkan 250 gr tepung pro sedang.
  2. Gunakan 50 gr margarin.
  3. Ambil 30 ml minyak sayur.
  4. Gunakan Sedikit garam dan gula.
  5. Siapkan 80 ml air.
  6. Ambil Bahan isi :.
  7. Siapkan 1 keping bihun jagung rendam air sebentar, tiriskan.
  8. Siapkan 3 siung bawang putih dihaluskan.
  9. Ambil Kaldu bubuk ayam.
  10. Gunakan 2 buah wortel, potong serong dan iris korek api.
  11. Sediakan Lada bubuk.
  12. Gunakan Gula dan garam.
  13. Siapkan secukupnya Air.
  14. Ambil Minyak untuk menumis.

Untuk kulitnya saya membeli kulit lumpia/risoles siap pakai yang banyak di jual di pasar tradisional atau supermarket. Kulit lumpia ini sangat tipis sekali dan mudah berlubang sehingga harus ekstra hati-hati ketika menanganinya. Bumbu: Itulah resep dan cara membuat kulit pastel yang renyah dan tahan lama. Bakwan jagung renyah tahan lama siap dinikmati.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Puding Kelor yang Bisa Manjain Lidah

Cara menyiapkan Pastel isi bihun jagung (frozen):

  1. Siapkan bahan, gula dan garam sdh sy campur dgn tepung, sy gak pakai daun bawang krn gak ada stock.
  2. Buat dlu isiannya, pertama tumis bawang putih halus, tumis smpai harum lalu tambahkan irisan wortel, tuang sedikit air agar wortel lunak.. tambah kaldu bubuk ayam, lada bubuk, gula dan garam.. aduk rata bru masukkan bihun jagung yg sdh ditiriskan sblmnya.. aduk smpai tercampur rata.. koreksi rasa.. sisihkan.
  3. Kulit pastel : sebelumnya panaskan terlebih dahulu margarin dan minyak sayur.. setelah itu campur tepung, gula dan garam aduk rata.. tuang secara bersamaan air dan campuran margarin+minyak sayur panas kedalam tepung.. aduk rata dgn cepat.. tdk harus smpai kalis, bulatkan adonan dan bagi adonan jd beberapa bagian bulatan kecil. Istirahatkan adonan sembari menunggu isiannya dingin baru mulai mencetak…
  4. Ambil 1 bulatan kecil gila dgn rolling pin.. isi dgn bihun jagung lalu lipa setengah lingkaran, rapatkan tiap lekukannya agar saat digoreng kulit tdk pecah dan isiannya keluar.. lakukan smpai semua bahan habis…
  5. 1 resep ini jd 16 buah, sy gak timbang disesuaikan aja.. pastel frozen ini gak sy goreng setengah matang dlu sprti kebanyakan, tp langsung sy masukkan wadah kedap udara susun rapih, beri plastik atasnya lalu susun lg diatas pastelnya.. guna plastik supaya pastel tdk nempel satu sm lain.. dan siang digoreng kapan pun…

Harga kue kering isi abon resep kue kering. Meski tanpa bahan pengawet, cukup lama ya. Kulit pastel renyah tanpa telur resep dagang. Ini adalah jajanan khas dari Makassar.. jalangkote garing tahan lama, kulit pastel garing tahan lama, ide bisnis frozen, ide usaha frozen jalangkote rasa keju isi sayuran, telur dan keju, enak gurih, renyah. #JalangkoteKhasMakassar Resep kulit pastel renyah tahan lama, cara membuat kulit pastel krispi, cara bikin pastel isi kentang dan wortel, cara membuat pastel isi bihun, resep kulit pastel renyah tanpa telur. Kolak Pisang + Bihun kecap + Paket gorengan (tempe, jagung, bakwan bala-bala) + sambal kacang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pastel isi bihun jagung (frozen) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!