Resep Ayam Teriyaki, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Ayam Teriyaki, Bisa Manjain Lidah

Ayam Teriyaki. Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Rasanya tidak kalah dengan yang di restoran hokben. Resep Ayam Teriyaki – Yuk simak beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala jepang di Resep Ayam Teriyaki.

Resep Ayam Teriyaki, Bisa Manjain Lidah Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk anda lewati. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Biasanya, saus teriyaki diolah dengan daging sapi ataupun daging ayam.

Lagi mencari inspirasi resep ayam teriyaki yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam teriyaki yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Rasanya tidak kalah dengan yang di restoran hokben. Resep Ayam Teriyaki – Yuk simak beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala jepang di Resep Ayam Teriyaki.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam teriyaki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Teriyaki memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Teriyaki:

  1. Sediakan 250 gr Dada Ayam.
  2. Gunakan 1 bh Bawang Bombay.
  3. Gunakan 2 bh Bawang Putih.
  4. Sediakan 1/4 sdm Merica Bubuk.
  5. Ambil 1/2 sdm Garam.
  6. Gunakan 1/2 sdm Gula putih.
  7. Gunakan 1 bks Saori.
  8. Siapkan 400 ml Air.
  9. Ambil 2 sdm Minyak Goreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Panggang oven yang Lezat Sekali

Pada resep ini, yang akan dibahas adalah chicken. Biasanya, daging ayam dimasak menjadi ayam goreng, ayam bakar, hingga ayam gulai. Kali ini, jika Anda ingin mengolah menu ayam yang berbeda dan lezat. Teriyaki adalah cara memasak makanan a la Jepang.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Teriyaki:

  1. Iris daging ayam memanjang seperti korek api, lalu cuci. Dan tiriskan..
  2. Iris bawang bombai dan bawang putih..
  3. Panaskan minyak, lalu tumis semua bumbu. Lalu masukan daging..
  4. Masukan air, aduk rata. Lalu tunggu 5menit. Koreksi rasa dan kematangan daging. Lalu teriyaki siap Susan kan..
  5. Selamat mencoba, masak lagi makan lagi???.

Bahan-bahan makanan dipanaskan atau dipanggang lalu dilapisi kecap dan gula beraroma yang kemudian. #Chicken Teriyaki Teriyaki #Chicken Simple #Ayam teriyaki #Chiken teriyaki Yambo #Ayam teriyaki duet know Bandung #Ayam teriaki homemade (diet). Ayam berbumbu teriyaki termasuk sajian yang jadi favorit. Bagaimana memilih saus teriyaki yang pas untuk membuat ayam teriyaki. Ayam teriyaki merupakan salah satu masakan Jepang yang cukup populer di Indonesia. Masakan ini punya citarasa yang pas bagi lidah orang Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Teriyaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!