Resep Ayam Fillet Teriyaki Juicy yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Ayam Fillet Teriyaki Juicy yang Enak Banget

Ayam Fillet Teriyaki Juicy. Serving suggestion: Serve with AYAM Instant Noodles or rice. This teriyaki salmon is an easy, meal-in one that will have everyone licking their plates! This teriyaki salmon recipe is buttery tender, juicy, succulent and gloriously flavorful thanks to the sensational sweet, sticky, salty, savory homemade teriyaki sauce.

Resep Ayam Fillet Teriyaki Juicy yang Enak Banget Lihat juga resep Pakcoy Ayam Fillet Crispy Jamur Teriyaki enak lainnya. Kalau suka bisa memakai merica hitam, lebih sedep • paprika hijau iris memanjang atau kotak-kotak jg boleh • Kecap asin • saos tiram Berkenalan dengan ayam teriyaki. Teriyaki adalah cara memasak makanan a la Jepang.

Anda sedang mencari ide resep ayam fillet teriyaki juicy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam fillet teriyaki juicy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam fillet teriyaki juicy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam fillet teriyaki juicy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Serving suggestion: Serve with AYAM Instant Noodles or rice. This teriyaki salmon is an easy, meal-in one that will have everyone licking their plates! This teriyaki salmon recipe is buttery tender, juicy, succulent and gloriously flavorful thanks to the sensational sweet, sticky, salty, savory homemade teriyaki sauce.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam fillet teriyaki juicy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Fillet Teriyaki Juicy memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Fillet Teriyaki Juicy:

  1. Ambil 500 gram ayam dada fillet.
  2. Siapkan Bumbu Marinasi.
  3. Gunakan 1 sachet Saori teriyaki.
  4. Gunakan 2 sdm Kecap asin.
  5. Siapkan 1 sdm madu.
  6. Ambil Garam.
  7. Sediakan Lada.
BARU  Resep Ayam goreng ungkep yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan makanan dipanaskan atau dipanggang lalu dilapisi kecap dan gula beraroma yang kemudian diberi nama saus teriyaki. Sehingga menghadirkan rasa manis dan legit. Salah satu bahannya yang bisa diolah dengan cara ini adalah dada ayam fillet. Baca Juga: Tips Pasti Jadi Bikin Ayam Panggang Ala Restoran yang Kering di Luar Tapi Juicy di Dalam!

Langkah-langkah membuat Ayam Fillet Teriyaki Juicy:

  1. Potong dada fillet menjadi 2 Lebar. Lalu di tusuk2 pake garpu terlebih dahulu biar bumbu nanti meresap.
  2. Masukan semua balurkan Garam dan lada secara merata bolak balik di ikuti bumbu marinasi lainnya. Simpan minimal 30menit, hasil lebih enak semalaman.
  3. Panaskan pan/teflon dgn api kecil, gausa pake minyak karna nanti ayamnya mengeluarkan minyak sendiri. Jika sudah hangat masukan ayamnya sampai ke kuah2nya. Tutup panci selama 5menit lalu ayam dibalik selama 5menit juga. Teknik memasak ini gaperlu di bolak balik hanya sekali aja.

Baca Juga: Resep Ayam Bakar Taliwang Enak, Menu Untuk Natal Dengan Rasa Gurih yang Nendang Banget Campuran keduanya sudah akan menghasilkan rasa dan aroma khas teriyaki, lo. Lihat juga resep Ayam Teriyaki Hokben enak lainnya. Masakan ayam fillet jadi salah satu alternatif menu praktis di rumah. Kita bisa membelinya langsung di supermarket dengan mudahnya. Bahkan bisa juga kita memotong sendiri di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Fillet Teriyaki Juicy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!