Bagaimana Menyiapkan Ayam Teriyaki Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam Teriyaki Anti Gagal

Ayam Teriyaki. Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Rasanya tidak kalah dengan yang di restoran hokben. Resep Ayam Teriyaki – Yuk simak beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala jepang di Resep Ayam Teriyaki.

Bagaimana Menyiapkan Ayam Teriyaki Anti Gagal Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk anda lewati. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Biasanya, saus teriyaki diolah dengan daging sapi ataupun daging ayam.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam teriyaki yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam teriyaki enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Rasanya tidak kalah dengan yang di restoran hokben. Resep Ayam Teriyaki – Yuk simak beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala jepang di Resep Ayam Teriyaki.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam teriyaki yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Teriyaki menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Quiche, Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Teriyaki:

  1. Ambil 1/2 kg ayam.
  2. Sediakan 1/4 bawang bombay.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 5 sdm saori teriyaki.
  5. Gunakan 1/2 sdm merica bubuk.
  6. Gunakan 10 sdm kecap manis.
  7. Sediakan 300 ml air.
  8. Gunakan 2 sdm margarin untuk menumis.

Pada resep ini, yang akan dibahas adalah chicken. Biasanya, daging ayam dimasak menjadi ayam goreng, ayam bakar, hingga ayam gulai. Kali ini, jika Anda ingin mengolah menu ayam yang berbeda dan lezat. Teriyaki adalah cara memasak makanan a la Jepang.

Cara menyiapkan Ayam Teriyaki:

  1. Potong ayam dadu.
  2. Lumuri dengan saori dan merica bubuk,aduk merata,diamkan sambil membuat bumbu.
  3. Geprek bawang putih dan iris kasar bawang bombay.
  4. Panaskan mentega,tumis bumbu hingga harum.
  5. Tuang air,tunggu hingga mendidih,masukan ayam,tambahkan kecap,masak hingga air tinggal sedikit,ayam teriyaki siap disajikan.

Bahan-bahan makanan dipanaskan atau dipanggang lalu dilapisi kecap dan gula beraroma yang kemudian. #Chicken Teriyaki Teriyaki #Chicken Simple #Ayam teriyaki #Chiken teriyaki Yambo #Ayam teriyaki duet know Bandung #Ayam teriaki homemade (diet). Ayam berbumbu teriyaki termasuk sajian yang jadi favorit. Bagaimana memilih saus teriyaki yang pas untuk membuat ayam teriyaki. Ayam teriyaki merupakan salah satu masakan Jepang yang cukup populer di Indonesia. Masakan ini punya citarasa yang pas bagi lidah orang Indonesia.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam teriyaki yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!