Cara Gampang Menyiapkan Roti Sobek Triple Chocolate yang Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Roti Sobek Triple Chocolate yang Lezat

Roti Sobek Triple Chocolate. Последние твиты от Asupan Roti Sobek Full Kontol (@AsupanRotiSobek). Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?. Hi Guys, #rotisobek #reseprotisobek #rotisobekcoklat I would like to share to you guys how I make Roti Sobek.

Cara Gampang Menyiapkan Roti Sobek Triple Chocolate yang Lezat KOMPAS.com – Japanese milk bread adalah roti sobek ala jepang yang punya tekstur sangat lembut, mengembang montok, serta rasa milky atau susu. Roti Sobek isi Triple Cheese – Best Seller. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek.

Sedang mencari ide resep roti sobek triple chocolate yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek triple chocolate yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek triple chocolate, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti sobek triple chocolate yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Последние твиты от Asupan Roti Sobek Full Kontol (@AsupanRotiSobek). Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?. Hi Guys, #rotisobek #reseprotisobek #rotisobekcoklat I would like to share to you guys how I make Roti Sobek.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti sobek triple chocolate yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Sobek Triple Chocolate menggunakan 14 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Sobek Triple Chocolate:

  1. Siapkan 200 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Gunakan 50 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Sediakan 15 gr coklat bubuk.
  4. Sediakan 1 sdt ragi instan.
  5. Sediakan 40 gr gula pasir yang sudah diblender halus.
  6. Sediakan 1 butir telur ukuran besar.
  7. Sediakan 100 ml susu cair coklat (susu UHT rasa coklat).
  8. Sediakan 40 gr margarin.
  9. Siapkan 1/4 sdt garam halus.
  10. Siapkan Bahan isian:.
  11. Siapkan Secukupnya filling coklat.
  12. Ambil Topping:.
  13. Gunakan Secukupnya susu cair coklat untuk olesan.
  14. Ambil Secukupnya meises coklat.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Quiche Lorraine Anti Gagal

Roti ini tergolong praktis karena sering digunakan untuk mengganjal perut saat lapar melanda dan karena roti ini tidak mudah basi. Berbagai macam isian dapat divariasikan agar roti lembut ini. Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Sobek Triple Chocolate:

  1. Campur tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk dan ragi instan. Aduk rata. Tambahkan telur dan susu cair, uleni hingga setengah kalis..
  2. Masukkan mentega dan garam. Uleni hingga kalis elastis. Bulatkan lalu diamkan selama 10 menit..
  3. Bagi adonan menjadi 16 bagian @32 gr. Bulatkan hingga mulus..
  4. Pipihkan bulatan adonan lalu beri isian selai coklat. Bulatkan kembali. Letakkan adonan pada loyang kotak yg sudah dialasi kertas roti dan diolesi margarin. (saya pakai ukuran 20x20x5 cm). Lakukan sampai semua adonan habis. Diamkan adonan hingga mengembang 2x lipat. (Jangan lupa ditutup serbet bersih atau plastik wrap ya).
  5. Setelah adonan mengembang 2x lipat, olesi permukaannya dengan susu cair lalu taburi meises coklat..
  6. Panggang dengan suhu 180'C selama 15-20 menit. (Oven sudah dipanaskan sebelumnya ya). Sesuaikan dengan oven masing-masing..
  7. Setelah roti matang, matikan oven lalu angkat. Keluarkan dari loyang lalu segera olesi permukaan roti dengan mentega atau margarin. Biarkan hingga dingin di cooling rack..
  8. Siap disajikan..

Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. This chocolate trifle has layers of chocolate brownies, chocolate pudding, whipped cream and candy bars (YUM), along with a few other tasty surprises. This dessert is so easy to make, but you'd never know that, thanks to its pretty layered appearance. CAKE ROTI SOBEK PALEMBANG updated their profile picture. Karena roti sobek itu nggak perlu dibentuk-bentuk cantik.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti sobek triple chocolate yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!