Resep Ayam Teriyaki By Kiky Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Teriyaki By Kiky Anti Gagal

Ayam Teriyaki By Kiky. Saya suka masak untuk keluarga saya dirumah dan mereka suka masakan saya, kata mereka masakan saya enak. hehee. saya jadi semangat. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Di Indonesia, saus ini merupakan salah satu saus digemari banyak orang.

Resep Ayam Teriyaki By Kiky Anti Gagal Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Ayam teriyaki memiliki aroma yang khas dan menggugah selera siapa saja yang ingin mencicipinya. Bagaimana cara membuat ayam saus teriyaki?

Lagi mencari inspirasi resep ayam teriyaki by kiky yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki by kiky yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki by kiky, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam teriyaki by kiky yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Saya suka masak untuk keluarga saya dirumah dan mereka suka masakan saya, kata mereka masakan saya enak. hehee. saya jadi semangat. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Di Indonesia, saus ini merupakan salah satu saus digemari banyak orang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam teriyaki by kiky yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Teriyaki By Kiky memakai 14 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Teriyaki By Kiky:

  1. Gunakan 2 potong ayam di fillet.
  2. Ambil Tepung bumbu sasa (2 adonan basah & kering).
  3. Sediakan 1/4 potong Bawang Bombay.
  4. Gunakan 3 biji bawang putih.
  5. Sediakan 1 helai bawang pre.
  6. Sediakan Saus Sambal Indofood.
  7. Ambil saori saos teriyaki.
  8. Siapkan 1 sdt Gula pasir.
  9. Siapkan 1/4 sendok merica bubuk.
  10. Siapkan 1 sdt Kecap manis.
  11. Gunakan 1 biji Cabe Merah besar(buang isi).
  12. Gunakan 2 biji Cabe rawit kecil.
  13. Sediakan secukupnya Air.
  14. Ambil 1/4 sendok masako untuk merendam ayam sebelum di lumur tepung.
BARU  Resep Pempek Kapal Selam Isi Ayam Anti Gagal Takaran Sendok✨, Bisa Manjain Lidah

Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta. Paduan ayam teriyaki dengan salad sayur atau sop sayuran ini dapat melengkapi gizi harian keluarga anda. Yuk,coba resep dan cara memasak chicken teriyaki ala Jepang yang enak dan. Rasanya tidak kalah dengan yang di restoran hokben.

Langkah-langkah membuat Ayam Teriyaki By Kiky:

  1. Fillet ayam kemudian rendam dengan masako lalu lumuri dengan tepung basah terlebih dahulu kemudian ke adonan tepung kering.
  2. Goreng ayam hingga kecoklatan.
  3. Menumis bumbu bumbunya.
  4. Tumis bawang bombay, bawang putih, cabe besar cabe kecil dan daun bawang pre hingga harum.
  5. Masukkan ayam yg sdh di goreng tadi, beri air secukupnya, dan masukan saori saos teriyaki.
  6. Masukan saus sambal indofood.
  7. Tambahkan Gula.
  8. Tambahkan kecap manis.
  9. Tambahkan merica bubuk.
  10. Tunggu sampai airnya meresap.. lalu sajikan???.

Resep cara membuat ayam teriyaki, salah satu menu khas asia yang populer di Indonesia. Rasa gurih manisnya, benar-benar cocok di lidah. Masukkan potongan ayam ke dalam Bumbu, aduk rata. Sajikan Chicken Teriyaki dengan Pelengkapnya dan nasi putih. Resep ini merupakan bagian Video Resep Masak Apa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Teriyaki By Kiky yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!