Bagaimana Menyiapkan Korean Garlic Cheese Bread versi Roti Sobek ?? yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Korean Garlic Cheese Bread versi Roti Sobek ?? yang Bisa Manjain Lidah

Korean Garlic Cheese Bread versi Roti Sobek ??. So, bagi yang teringin nak cuba resepi Korean Garlic Cheese Bread tu tapi tak pandai nak buat roti, bolehlah cuba cara yang ditunjukkan oleh saudari Salbiah Bt Mustapar ni. Jom kita tengok resepi Korean Garlic Cheese Bread versi mudah dan cepat yang dikongsikan beliau. Silahkan diorder dan siap-siap untuk ketagihan.

Bagaimana Menyiapkan Korean Garlic Cheese Bread versi Roti Sobek ?? yang Bisa Manjain Lidah Anda niat membeli, kami niat berjualan. Jual Garlic Korean Bread (Roti Sobek). Korean Garlic Cheese Bread, roti kekinian yang ternyata bisa banget dibikin sendiri.

Sedang mencari inspirasi resep korean garlic cheese bread versi roti sobek ?? yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal korean garlic cheese bread versi roti sobek ?? yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari korean garlic cheese bread versi roti sobek ??, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan korean garlic cheese bread versi roti sobek ?? yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

So, bagi yang teringin nak cuba resepi Korean Garlic Cheese Bread tu tapi tak pandai nak buat roti, bolehlah cuba cara yang ditunjukkan oleh saudari Salbiah Bt Mustapar ni. Jom kita tengok resepi Korean Garlic Cheese Bread versi mudah dan cepat yang dikongsikan beliau. Silahkan diorder dan siap-siap untuk ketagihan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat korean garlic cheese bread versi roti sobek ?? yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Korean Garlic Cheese Bread versi Roti Sobek ?? memakai 16 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Korean Garlic Cheese Bread versi Roti Sobek ??:

  1. Ambil Bahan adonan :.
  2. Gunakan 300 gr terigu prot tinggi.
  3. Ambil 60 gr gula pasir.
  4. Ambil 5 gr ragi instans.
  5. Siapkan 1 sachet susu dancow.
  6. Ambil 1 butir telur ayam segar.
  7. Gunakan 125-150 ml air matang.
  8. Ambil Sejimpit garam.
  9. Ambil 20 ml minyak makan.
  10. Siapkan Bahan filling cream cheese :.
  11. Gunakan 150 gr keju Cheddar parut.
  12. Ambil 125 ml susu UHT.
  13. Siapkan Bahan olesan :.
  14. Ambil Secukupnya margarin Blueband.
  15. Sediakan 1 siung besar bawang putih cincang halus.
  16. Siapkan Secukupnya dried oregano.

It looks so good that I knew I had to recreate it the I decided to make the bread from scratch instead of getting off shelves so it could look as authentic as how the Koreans are selling. Korean garlic cheese bread belakangan sedang hits di Korea karena rasanya yang enak ditambah penampakannya yang sangat menyelerakan. Kejunya yang melimpah ruah juga membuat siapa saja yang melihatnya pasti tergoda untuk menyantapnya. Nah, buat kamu pencinta keju, jangan lewatkan.

BARU  Resep Mango Sticky Rice? yang Enak Banget

Cara menyiapkan Korean Garlic Cheese Bread versi Roti Sobek ??:

  1. Dalam mixing bowl, campur semua bahan kering adonan aduk rata. Masukkan telur. Mulai mixing. Saya pake standing mixer biar ga repot ngulen ?? Tuang air sedikit demi sedikit sampai adonan dirasa lembab. Ga perlu dituang semua airnya. Setelah kalis masukkan minyak. Mix sampai elastis. Bulatkan. Istirahatkan sampai mengembang 2x lipat..
  2. Buat filling cream cheese nya : aduk rata keju parut & susu uht. Panaskan di panci. Api kecil. Aduk terus sampai keju larut. Bisa diblender supaya lebih halus..
  3. Buat bahan olesan : campur margarin yg sudah dicairkan, bawang putih cincang & dried oregano. Aduk rata sisihkan..
  4. Tinju adonan yg sudah diproofing sampai udara keluar. Bagi adonan sesuai selera. Sebenarnya ini jadi 11 bulatan. Yang 2 pcs di loyang terpisah..
  5. Tata di loyang yg sudah dioles minyak tipis-tipis. Istirahatkan lagi kurleb 10 menit..
  6. Gunting menyilang bagian atas adonan lalu isi cream cheese. Diamkan lagi 10 menit. Panaskan oven. Saya pake otang api sedang, atas bawah..
  7. Siram adonan roti dengan bahan olesan. Lalu panggang kurleb 15-20 menit..
  8. Setelah matang langsung oles margarin lagi biar kinclong..
  9. Note : ini sengaja ya roti nya dibikin manis biar ga blenger asin semua..

Resep asli Korean garlic cheese bread hanya menggunakan saus keju didalam roti, dan kemudian disiram dengan saus bawangnya. Jadi skip proses menggunakan daging kepiting ini, atau bisa juga digantikan dengan suwiran ayam rebus, sosis, atau kornet. Basic makanan ini sebenarnya hanya roti. Korean garlic bread, on the other hand, is pure BTS: a multi-pronged, insanely irresistible, over-the-top sensory overload. Over the last several months While there are multiple iterations of Korean garlic bread including mini-versions, Sohn opted to stick with the go-big-or-go-home classic preparation.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat korean garlic cheese bread versi roti sobek ?? yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!