Resep Roti sobek toping abon keju?? yang Enak

Diposting pada
Resep Roti sobek toping abon keju?? yang Enak

Roti sobek toping abon keju??. Lihat juga resep Roti sobek toping abon keju?? enak lainnya. Selamat Sore Hari ini saya upload Konten Resep Roti Sobek Abon Keju Mozarela yang rasanya sudah pasti sangat enak ???. Dan Modalnya kecil, jika dijual pasti.

Resep Roti sobek toping abon keju?? yang Enak Roti sobek keju parut. foto: Instagram/@lailymeilia. Topping: – keju parut – meises. Lihat juga resep Roti sobek toping abon keju?? enak lainnya.

Lagi mencari ide resep roti sobek toping abon keju?? yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek toping abon keju?? yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti sobek toping abon keju?? enak lainnya. Selamat Sore Hari ini saya upload Konten Resep Roti Sobek Abon Keju Mozarela yang rasanya sudah pasti sangat enak ???. Dan Modalnya kecil, jika dijual pasti.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek toping abon keju??, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti sobek toping abon keju?? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti sobek toping abon keju?? yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti sobek toping abon keju?? menggunakan 14 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti sobek toping abon keju??:

  1. Gunakan Bahan A.
  2. Siapkan 15 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 1 sdt ragi instan.
  4. Ambil Bahan B.
  5. Ambil 100 ml air hangat.
  6. Ambil 9 sdm gula pasir.
  7. Gunakan Bahan C.
  8. Ambil 3 sdm Margarin.
  9. Ambil Bahan C.
  10. Gunakan 100 grm keju.
  11. Ambil 50 .grm abon.
  12. Ambil Bahan D.
  13. Siapkan 1 btr kuning telur.
  14. Sediakan 1/2 sdm Oregano.

Roti yang dipotong dan diisi topping sesuai selera. Belum beres kaget liat coklatnya yang lumer, eh ada tambahan parutan keju yang ternyata sama banyaknya, sampe tumpah-tumpah. D Cika Cakes Bakery Tambun, Jakarta – Browse around for good food, pick what you like, and GoFood can deliver it to you. Rotinya lembutttt dan aku kasih isian coklat, kalo ka.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Opor Ayam Kuning, Lezat Sekali

Langkah-langkah membuat Roti sobek toping abon keju??:

  1. Siapkan bahan, lalu dalam wadah bersih campurkan Bahan A dan B, uleni hingga setengah kalis, lalu tambahkan Bahan C, uleni hingga kalis elastis..
  2. .
  3. Setelah itu diamkan selama 30 menit dengan ditutup bersih, atau dengan kain bersih atau dengan tutup apapun..
  4. Kemudian, setelah mengambang dua kali lipat, kempiskan adonan dengan jari tangan, supaya gas keluar, lalunl uleni dan banting banting sebentar, kemudian bagi adonan sebanyak 15 bulatan..
  5. Lalu isi adonan dengan kehu dan abon secara bergantian, taruh di loyang yang sudah diolesi margarin dan terigu tipis. Diamkan dan tutup selama.30 menit..
  6. .
  7. Sesaat sebelum memanggang olesi dengan telur dan taburi oregano dan parutan keju. Siap dipanggang saya pakai panci dan kaleng biskuit bekas ya dibawahnya dilapisi dengan tutup panci bekas juga…
  8. .
  9. Nah panggang selama 30 menit dengan api paling kecil..setelah kuning kecoklatan, tandanya udah matang, angkat dan sajikan..ehm..nikmatnyaa?? selamat mencoba??‍?.
  10. .

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Kopi Kenangan x Cerita Roti – Ruko Cideng. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Kopi Kenangan x Cerita Roti – Ruko Cideng. COM – Berikut ini cara membuat roti sobek yang enak secara mudah dan praktis. Roti sobek dapat dijadikan sebagai menu sarapan untuk esok hari.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti sobek toping abon keju?? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!