Resep Roti Sobek Anti Gagal, Lezat

Diposting pada
Resep Roti Sobek Anti Gagal, Lezat

Roti Sobek Anti Gagal. Selamat datang di yumirha channel, resep ini pertama kali saya nyoba langsung jadi lho, karena. Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?. Dalam wadah masukkan terigu protein tinggi, gula, ragi instant, susu bubuk.

Resep Roti Sobek Anti Gagal, Lezat Bikinnya juga ga ribet, bahannya juga murah meriah dan hasilnya dijamin lembut dan empuk. Roti sobek juga biasanya terdiri dari berbagai varian rasa dan isian, mulai dari original atau tanpa isi, cokelat, stroberi, nanas serta masih banyak lagi lainnya. Cukup mengenyangkan dan relatif memiliki cita rasa manis, roti sobek ini dapat dengan mudah ditemukan di supermarket hingga bakery.

Anda sedang mencari ide resep roti sobek anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek anti gagal yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek anti gagal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti sobek anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Selamat datang di yumirha channel, resep ini pertama kali saya nyoba langsung jadi lho, karena. Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?. Dalam wadah masukkan terigu protein tinggi, gula, ragi instant, susu bubuk.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti sobek anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Sobek Anti Gagal menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti Sobek Anti Gagal:

  1. Ambil 200 gr Tepung terigu cakra.
  2. Sediakan 1 butir Telur.
  3. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  4. Sediakan 1/2 sdm SP.
  5. Ambil 1 1/2 sdm Butter.
  6. Siapkan 125 ml Susu cair.
  7. Ambil 1/2 sdm Ragi.
  8. Sediakan 2 sdm Gula.
  9. Sediakan secukupnya Keju.
  10. Sediakan secukupnya Coklat/meses.
  11. Ambil secukupnya Minyak goreng.
BARU  Resep Ayam Rica-Rica Jawa yang Bisa Manjain Lidah

Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah. Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Semua orang makan dan menyukai roti, tapi jika sudah sampai kepada urusan membuatnya sendiri, sepertinya sebagian besar orang akan angkat tangan.

Langkah-langkah membuat Roti Sobek Anti Gagal:

  1. Siapkan semua bahan, campurkan susu cair, ragi dan gula, diamkan kira 5 menit sampai kluar buih.
  2. Campurkan semua bahan, uleni sampai benar² kalis, agar tidak lengket tambahkan minyak sedikit demi sedikit, setelah itu diamkan adonan dalam wadah yang ditutup kain sekitar 30 menit.
  3. Setelah adonan mengembang, bentuk adonan bulat² dengan isian keju dan coklat kemudian masukkan dalam loyang, setelah selesai diamkan lagi adonan sekitar 15 menit ditutup dengan kain.
  4. Setelah mengembang panggang dalam oven dengan suhu bawah 180⁰ selama 30 menit, di 10 menit terakhir pakai suhu atas bawah.
  5. Jika sudah matang atasnya bisa diolesi dengan margarin cair dicampur dengan madu dan susu cair.

Pada awalnya, saya sendiri merasa proses membuat ro. Resep Roti Boy Asli ini menggunakan tepung terigu bogasari dan cara yang mudah. Roti sobek biasa dijual di berbagai minimarket dengan isian bermacam-macam. Sebenarnya kita bisa juga bikin sendiri di rumah, lho. Sesekali adonan roti dibalik supaya matangnya merata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti Sobek Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!