Cara Gampang Menyiapkan Roti sobek Teflon isi selai coklat yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Roti sobek Teflon isi selai coklat yang Enak

Roti sobek Teflon isi selai coklat.

Cara Gampang Menyiapkan Roti sobek Teflon isi selai coklat yang Enak

Lagi mencari ide resep roti sobek teflon isi selai coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek teflon isi selai coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek teflon isi selai coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti sobek teflon isi selai coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti sobek teflon isi selai coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti sobek Teflon isi selai coklat menggunakan 7 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti sobek Teflon isi selai coklat:

  1. Siapkan 12 Sdm tepung terigu.
  2. Ambil 10 Sdm air hangat.
  3. Gunakan 1 Sdm ragi instan.
  4. Ambil 1 Sdm gula pasir.
  5. Gunakan 1 Sdm mentega (suhu ruang).
  6. Gunakan 2 Sdm susu Dancow bubuk.
  7. Sediakan Sedikit garam + sedikit vanillia (bisa di skip vanillia ya).

Cara membuat Roti sobek Teflon isi selai coklat:

  1. Cara membuat: -Siapkan wadah kosong,masukan 10 sdm air hangat,gula pasir,susu bubuk dan ragi instan.lalu campur sampai merata. -setelah itu masukan garam,vanillia dan tepung terigu campur semuah bahan benar2 tercampur rata,terakhir masukan margarin/mentega campur lagi sampai merata,setelah itu diamkan adonan sampai mengembang kurang lebih 30 menit..
  2. Olesi Teflon/wajan dengan margarin lalu ambil sedikit adonan yg sudah mengembang,pipihkan sampai rata di telapak tangan,setelah itu beri isian selai coklat atau meses atau bisa juga tidak pakai apa2.lalu lipat dan bulatkan adonan lalu tata ke dlm teflon/wajan.Lakukan Hal yang sama sampai selesai. -Panggang roti sobek di atas kompor dengan api kecil,tutup Dan biar kan kurang lebih 10-15 menit atau sampai matang.angkat dan sajikan.selamat mencoba.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Beef teriyaki ala rumahan Anti Gagal

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti sobek teflon isi selai coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!