Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti sobek coklat keju yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti sobek coklat keju yang Sempurna

Roti sobek coklat keju. Hari Ini Aku Mau Share Resep Roti Sobek Yg Super Lembut,Resep Ini adalah Resep Andalan Aku Klo Buat Roti. Taburan keju, selai kacang yang nikmat dan. Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti sobek coklat keju yang Sempurna Baca juga: Resep Roti Sobek Jepang yang Viral, Japanese Milk Bread Tanpa Telur. Roti sobek coklat memiliki peminat yang cukup besar di pasaran. Sehingga tak heran jika roti sobek coklat ini banyak dijajakan serta diminati oleh masyarakat kita.

Sedang mencari ide resep roti sobek coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek coklat keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek coklat keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti sobek coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Hari Ini Aku Mau Share Resep Roti Sobek Yg Super Lembut,Resep Ini adalah Resep Andalan Aku Klo Buat Roti. Taburan keju, selai kacang yang nikmat dan. Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti sobek coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Roti sobek coklat keju memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti sobek coklat keju:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 40 gr gula pasir.
  3. Gunakan 5 gr ragi instan.
  4. Sediakan 20 gr susu bubuk.
  5. Sediakan 2 kuning telur.
  6. Siapkan 120 ml susu cair.
  7. Sediakan 50 gr butter.
  8. Gunakan Sejumput garam.
BARU  Resep Nasi Gila Anti Gagal

Langkah membuat Roti Sobek Isi Coklat Keju : Ayak dahulu tepung terigu. Tambahkan ragi instan dan gula pasir. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering Berbagai macam isian dapat divariasikan agar roti lembut ini semakin enak.

Langkah-langkah menyiapkan Roti sobek coklat keju:

  1. Campur tepung ragi instan susu bubuk, aduk rata, masukkan kuning telur, masukkan susu cair tuang perlahan, ulenin hingga kalis.
  2. Masukkan butter dan garam, ulenin hingga kalis elastis.
  3. Timbang adonan bulatkan, diamkan 10 mnt.
  4. Ambil adonan dari yang pertama dibulat kan, isi dengan isian sesuai selera, taro dalam loyang yang sudah dioles margarin, diamkan hingga mengembang selama 45 mnt, sebelum dipanggang olesi dengan susu cair.
  5. Panggang adonan selama 20 mnt dengan suhu 180c, sesuaikan oven dirumah.

Misalnya dengan isian keju manis, cokelat, atau sosis saus pizza seperti resep berikut. Mulai dari roti sobek manis, roti sobek isi coklat, hingga roti dengan isi daging. Apabila Anda ingin mencoba membuatnya di rumah, Anda dapat mengkreasikan roti coklat ini dengan memberikan isian berupa selai stroberi, selai blueberry, atau bahkan dengan daging asap dan keju. Hai.bikin roti sobek isiannya coklat,keju dan oreo dengan resep ala KSB punyanya Jie Victoria Bakes yang beberapa tahun lalu. Cari produk Roti lainnya di Tokopedia.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti sobek coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!