Resep Roti Sobek 1 telor, mudah dan enak Anti Gagal

Diposting pada
Resep Roti Sobek 1 telor, mudah dan enak Anti Gagal

Roti Sobek 1 telor, mudah dan enak. ROTI SOBEK/KASUR ini mudah pembuatannya, menggunakan Rice Cooker/Penanak nasi sgt sederhana. Roti SOBEK/KASUR ini sgt lembut, halus & lembab. Resep roti ini benar-benar mengagumkan, enak & mudah dibuat.

Resep Roti Sobek 1 telor, mudah dan enak Anti Gagal Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video berikut. Assalamualaikum teman-teman divideo kali ini saya membuat roti sobek yang mudah enak dan lembut caranya gampang banget ya tonton videonya sampai selesai. Roti yg ini bener"mengagumkan&sangat mudah cara membuatnya.

Lagi mencari inspirasi resep roti sobek 1 telor, mudah dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek 1 telor, mudah dan enak yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek 1 telor, mudah dan enak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti sobek 1 telor, mudah dan enak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

ROTI SOBEK/KASUR ini mudah pembuatannya, menggunakan Rice Cooker/Penanak nasi sgt sederhana. Roti SOBEK/KASUR ini sgt lembut, halus & lembab. Resep roti ini benar-benar mengagumkan, enak & mudah dibuat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti sobek 1 telor, mudah dan enak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Sobek 1 telor, mudah dan enak memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti Sobek 1 telor, mudah dan enak:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Ambil 50 gr gula pasir.
  3. Sediakan 120 ml susu cair (me:skm + air).
  4. Sediakan 6 gr ragi instan (me:mauripan).
  5. Sediakan 30 gr margarin.
  6. Gunakan sejumput garam.
  7. Ambil Bahan olesan:.
  8. Ambil 1 sdm margarin cair+1 sdm skm+0,5sdm madu.
  9. Sediakan Bahan isian: sesuai selera (me: selai nanas, meses, keju parut).

Berikut cara membuat roti sobek yang lembut dan berserat, roti sobek dapat dijadikan sebagai menu sarapan untuk keluarga tercinta di rumah. Lihat juga resep Roti sobek full keju enak lainnya. Roti sobek ini sangat mudah dibuat tanpa menggunakan mixer, tanpa telur dan susu. roti sobek nya enak dan lembut. japanesemilkbread #rotisobek #rotikasur Roi sobek ala Japanese milk bread ini lembut banget dan biasa nya bagian atas roti. Roti yang identik berwarna putih dan berbentuk kotak ini disukai oleh semua kalangan.

BARU  Resep Ayam Ungkep Lengkuas yang Lezat Sekali

Langkah-langkah membuat Roti Sobek 1 telor, mudah dan enak:

  1. Larutkan ragi dalam 120ml susu hangat. Tambahkan 1 sdt gula. Aduk rata dan tutup. Tunggu sekitar 5 menit sampai berbuih.
  2. Campurkan terigu, gula, telur, larutan ragi dan susu. Mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata. Lalu naikkan kecepatan sampai setengah kalis.
  3. Tambahkan margarin dan garam. Mixer lagi dengan kecepatan tinggi sampai kalis.
  4. Bulatkan dan tutup dengan plastik wrap/kain. Biarkan sampai mengembang 2x lipat (sekitar 1 jam).
  5. Kempeskan adonan dan bagi menjadi 9. Masukkan bahan isian, lalu tata di loyang. Tutup lagi dan istirahatkan sekitar 15-20 menit. Panaskan oven suhu 170°C api bawah (me: atas bawah krn menggunakan oven hemat listrik, kl api bawah aja sering kurang matang).
  6. Oles bagian atas adonan dengan bahan olesan sampai rata. Lalu panggang sampai matang dan atasnya kecoklatan (me: 20 menit). Hasilnya enak dan lembut. Tadinya mau diplastiki dan disimpen buat besok, tapi ternyata malah langsung habis ??.

Untuk menikmatinya biasanya orang akan Apalagi roti yang satu ini hampir selalu ada di setiap rumah. Dengan kreasi unik dan cita rasa yang enak, pastinya juga akan semakin menarik untuk disantap. Cobain Video Mesum, Video Dewasa, Ngentot, ABG Bugil dan masih banyak yang lainnya, untuk kalian tonton secara gratis dan juga percuma, tanpa harus bayar, kami akan membagikan setiap video Bokep terupdate untuk kalian tonton video yang kami berikan untuk menggunakan cara dan juga. Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Sobek 1 telor, mudah dan enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!