Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti sobek tanpa ulen yang Lezat Sekali

Diposting pada

Roti sobek tanpa ulen. Hai teman teman, Kali ini Asahid Tehyung share Video Resep Roti Sobek Tanpa Ulen / Tanpa Diuleni Hasilnya Lembut dan juga Mudah dibuat. Resep Roti Sobek Roti Kasur Tanpa Mixer. Resep Roti Sobek Takaran Sendok I No Telur I Empuk Dan Lembut.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti sobek tanpa ulen yang Lezat Sekali Resep Roti Sobek Panggang Di Kompor. Roti sobek lembut dan ringan tanpa ulen tanpa bread improver. HAI temen temen divideo kali ini dapur cimoo.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek tanpa ulen yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek tanpa ulen yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Hai teman teman, Kali ini Asahid Tehyung share Video Resep Roti Sobek Tanpa Ulen / Tanpa Diuleni Hasilnya Lembut dan juga Mudah dibuat. Resep Roti Sobek Roti Kasur Tanpa Mixer. Resep Roti Sobek Takaran Sendok I No Telur I Empuk Dan Lembut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek tanpa ulen, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti sobek tanpa ulen yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti sobek tanpa ulen sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti sobek tanpa ulen memakai 10 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti sobek tanpa ulen:

  1. Siapkan 130 ml susu cair hangat.
  2. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  3. Sediakan 1 sdt ragi instan.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Ambil 30 gr margarin leleh.
  6. Gunakan 200 gr terigu protein tinggi.
  7. Siapkan 50 gr terigu protein sedang.
  8. Gunakan 1/2 sdt garam.
  9. Gunakan Isian.
  10. Gunakan Secukupnya dcc dan keju.
BARU  Resep Perkedel kentang ala KFC Anti Gagal

Roti sobek isi keju dan cokelat, dibuat tanpa mixer, tanpa ulen lama dan pastinya anti gagal. Karena kali ini ada resep roti sosis tanpa ulen yang gampang sekali dibuat. Untuk hasilnya jangan tanya, pastinya menu-menul cantik dan lembut abis. Tips Membuat Roti Sois Tanpa Ulen: Adonan roti ini bisa dijadikan pizza teflon atau pizza oven.

Langkah-langkah menyiapkan Roti sobek tanpa ulen:

  1. Campur susu hangat dengan gula pasir dan ragi, diamkan 10-15 menit.
  2. Setelah ragi berbuih, tambahkan telur dan margarin leleh, aduk rata.
  3. Dalam wadah besar campur terigu dan garam, lalu tuang campuran susu+gula+ragi+telur+margarin leleh, aduk rata.
  4. Diamkan hingga mengembang 2x, sekitar 60 menit. Kalau mau cepet, taruh wadah yg berisi adonan diatas magic com/panci berisi air hangat.
  5. Kempiskan adonan lalu bagi adonan sesuai selera, bulatkan, tutup dg serbet/plastik wrap, diamkan 10 menit.
  6. Gilas perlahan sesuai bentuk, kemudian beri isian sesuai selera. Tata di loyang, diamkan 10-15menit lagi sambil memanaskan oven.
  7. Oven selama 180°c selama 15 menit atau tergantung oven masing2.
  8. Setelah matang, keluarkan roti dari oven dan beri olesan margarin/mentega.
  9. Siap dinikmati….

Yuk, intip resep roti sobek teflon yang lembut banget berikut ini! Sebenarnya kita bisa juga bikin sendiri di rumah, lho. Kamu tinggal menggunakan teflon yang ada tutupnya untuk membuatnya. Roti sobek cocok disimpan untuk persediaan makanan Makannya ditemani kopi, teh atau susu. ID – Roti termasuk makanan yang mengandung karbohidrat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti sobek tanpa ulen yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!