Resep Roti Sobek Manis dengan breadmaker yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Roti Sobek Manis dengan breadmaker yang Lezat Sekali

Roti Sobek Manis dengan breadmaker. Com – Bagajmana membuat roti sobek isi coklat sendiri di rumah dengan menggunakan bread maker. Ternyata jauh lebih enak dari yang ada di bakery. NEW BREAD MAKER DARI SIGNORA !!

Resep Roti Sobek Manis dengan breadmaker yang Lezat Sekali Roti SOBEK/KASUR ini sgt lembut, halus & lembab. Lihat juga resep Roti manis (pake bread maker) enak lainnya. Beberapa minggu ini lagi seneng buat Roti.karena punya alat baru untuk nguleni adonan rotinya.

Sedang mencari inspirasi resep roti sobek manis dengan breadmaker yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek manis dengan breadmaker yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Com – Bagajmana membuat roti sobek isi coklat sendiri di rumah dengan menggunakan bread maker. Ternyata jauh lebih enak dari yang ada di bakery. NEW BREAD MAKER DARI SIGNORA !!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek manis dengan breadmaker, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti sobek manis dengan breadmaker enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti sobek manis dengan breadmaker yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Sobek Manis dengan breadmaker memakai 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti Sobek Manis dengan breadmaker:

  1. Ambil 250 gram terigu protein tinggi.
  2. Gunakan 50 gram gula pasir.
  3. Gunakan 1.5 sendok teh ragi.
  4. Siapkan 2 kuning telur.
  5. Sediakan 2 sendok makan susu bubuk.
  6. Siapkan 115-130 susu cair dingin.
  7. Siapkan 50 gram mentega dingin.
  8. Sediakan 1/2 sendok teh garam.
  9. Siapkan Isian.
  10. Siapkan 1 mangkuk kecil Coklat cincang.
  11. Gunakan 12 potong keju potongan keci.
  12. Siapkan Loyang.
  13. Sediakan 22 cm Loyang persegi.

Jadi.seperti biasa ya.aku review ya fungsi dan cara pakai alat ini teman-teman.semoga bermanfaat buat teman-teman yang maju mundur cantik.mau. KOMPAS.com – Japanese milk bread adalah roti sobek ala jepang yang punya tekstur sangat lembut, mengembang montok, serta rasa milky atau susu. Di negaranya, roti ini dikenal juga dengan nama Roti Hokkaido. Olahan roti ini belakangan sedang viral di.

BARU  Bagaimana Membuat Honey Chicken Wings Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Roti Sobek Manis dengan breadmaker:

  1. Masukkan bahan kering (terigu, gula pasir, susu bubuk, ragi instan), kemudian masukkan bahan basah (telur, susu cair, mentega). Nyalakan mesin breadmaker pilih mode mengadon. Saya butuh waktu 30 menit sampai kalis. Nyalakan lagi mode mengadon jika dirasa masih kurang kalis..
  2. Timbang adonan, bagi adonan menjadi 12 potong bagian (@berat 43 gram), bulatkan dan diamkan 20 menit..
  3. Ambil adonan giling dan isi dengan coklat dan keju (isian bebas). Rekatkan dan bulatkan sempurna, tata diatas loyang. Diamkan satu jam atau sampai roti tidak ada celah..
  4. Oles roti mentah dengan susu bubuk yang dicairkan (cukup 1/2 sendok makan susu bubuk kasih air sedikit)..
  5. Panaskan oven listrik suhu 200 derajat api atas bawah 15 menit. Turunkan suhu 180 derajat dan Panggang roti dengan api atas bawah selama 20 menit..
  6. Setelah matang kuning kecoklatan keluarkan roti dan oles dengan mentega agar mengkilat cantik..
  7. Nikmati rotinya, sobekkk dan have a bite then ?.

Roti sobek merupakan salah satu jenis roti yang memiliki tekstur yang lembut, empuk dengan rasa yang manis. Mengapa roti ini disebut dengan roti sobek, sebab jenis roti sobek begitu mudah ketika disobek sehingga ingin menikmatinya tinggal disobek per. Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Silahkan siapkan dengan merata sebelum anda membuat dan meracik adonan roti kali ini. Sebab dengan begini maka anda akan lebih mudah membuat hidangan kali ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Sobek Manis dengan breadmaker yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!