Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam saus Telur Asin Royco Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam saus Telur Asin Royco Anti Gagal

Ayam saus Telur Asin Royco. Hallo sobat Fho Viewers di episode kali ini aq masak Ayam Goreng Krispi Saus Telor Asin menggunakan Royco Ayam Saus Telur Asin. Lauk favorit keluarga kekinian saat santap bersama di luar. Kini dengan Royco Ayam Saus Telur Asin jadi lebih mudah membuatnya di rumah.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam saus Telur Asin Royco Anti Gagal Review Bumbu Ayam Saus Telur Asin Royco , enak ngak sih ? Oh iya, tekstur Royco ayam saus telur asin ini tidak sama seperti bumbu penyedapnya. Teksturnya lebih seperti bubuk, sehingga saat dimasak pun Inovasi Royco dalam membuat bumbu telur asin ini cukup berhasil untuk kamu yang ingin membuat dan mencicipi salted egg rumahan yang rasanya.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam saus telur asin royco yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam saus telur asin royco yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo sobat Fho Viewers di episode kali ini aq masak Ayam Goreng Krispi Saus Telor Asin menggunakan Royco Ayam Saus Telur Asin. Lauk favorit keluarga kekinian saat santap bersama di luar. Kini dengan Royco Ayam Saus Telur Asin jadi lebih mudah membuatnya di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam saus telur asin royco, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam saus telur asin royco yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam saus telur asin royco sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam saus Telur Asin Royco memakai 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam saus Telur Asin Royco:

  1. Gunakan 4 potong ayam.
  2. Sediakan 1 bh jeruk nipis (rendaman ayam).
  3. Siapkan 1 btr putih telur (kocok).
  4. Sediakan 2-3 sdm margarin.
  5. Gunakan 4 sdm tepung terigu.
  6. Gunakan 1 sachet Royco saus telur asin.
  7. Siapkan Secukupnya garam.
  8. Gunakan Secukupnya penyedap rasa.
  9. Sediakan Secukupnya lada bubuk.
  10. Siapkan ?bumbu iris yang diTumis:.
  11. Sediakan 5 biji cabe rawit.
  12. Gunakan 4 lbr daun jeruk (buang batangnya).
  13. Ambil 2 btr Bawang putih.
BARU  Resep 7. Ayam saori teriyaki yang Lezat Sekali

Kini dengan Royco Ayam Saus Telur Asin jadi lebih mudah membuatnya di rumah. Rasanya nggak perlu diragukan lagi, pasti Endeus dan spesial tentunya. Yuk intip resepnya di bawah ini dan coba buat di rumah sekarang. ⠀⠀⠀⠀⠀ #EndeusxRoyco. Kini dengan Royco Ayam Saus Telur Asin jadi lebih mudah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam saus Telur Asin Royco:

  1. Terlebih dahulu rendam ayam dengan air jeruk nipis biar gak amis. Rendam selama 10 menitan lah, lalu bersihkan hasil rendaman. masukkan garam & lada bubuk di wadah, Setelah itu campurkan putih telur kemudian aduk rata, lumuri ayam di telur sampai tercampur merata..
  2. Siapkan tepung & beri lada bubuk. Celupkan ayam ke tepung sampai daging ayam tertutup tepung semua..
  3. Panaskan minyak, kemudian goreng ayam hingga coklat keemasan. Angkat, tiriskan..
  4. Selanjutnya Panaskan margarin hingga leleh, Kemudian tumis bumbu irisannya hingga harum, kemudian masukkan bumbu saus telur asin royco, tambahkan penyedap rasa, lada bubuk. Kemudian aduk2 dan masak sampai berbusa..
  5. Setelah berbusa masukkan ayam yang sudah di goreng tadi, biarkan ayam merata dengan bumbu. Matikan kompor, jadi deh..
  6. Ooh iy kalau mau banyak saus telur asinnya, itu tergantung dari sberapa banyak margarinnya y bund.

Hallo sobat Fho Viewers di episode kali ini aq masak Ayam Goreng Krispi Saus Telor Asin menggunakan Royco Ayam Saus. Pertama, Ayam Goreng Tulang Lunak Royco. Terispirasi selera Makassar, ayam di ungkep dalam bumbu Royco dan kecap manis, lalu diselesaikan dengan cara di goreng yang Cita rasa ayam goreng akan semakin lengkap dengan manisnya saus madu. Untuk saus telur asin: Pisahkan kuning telur dari telur asin. Campur kuning telur asin dengan air kaldu ayam dan bubuk bawang putih, aduk rata.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam saus telur asin royco yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!