Resep #5 Salted Egg Chicken – ayam telur asin, Sempurna

Diposting pada
Resep #5 Salted Egg Chicken – ayam telur asin, Sempurna

#5 Salted Egg Chicken – ayam telur asin.

Resep #5 Salted Egg Chicken – ayam telur asin, Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi resep #5 salted egg chicken – ayam telur asin yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #5 salted egg chicken – ayam telur asin yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #5 salted egg chicken – ayam telur asin, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan #5 salted egg chicken – ayam telur asin yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah #5 salted egg chicken – ayam telur asin yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #5 Salted Egg Chicken – ayam telur asin memakai 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan #5 Salted Egg Chicken – ayam telur asin:

  1. Gunakan Ayam fillet potong kotak.
  2. Gunakan 2 butir telur asin.
  3. Sediakan 1/2 Bawang bombay.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Siapkan 2 sdm margarine.
  6. Sediakan potong kecil Daun bawang.
  7. Ambil Bahan cair.
  8. Sediakan 2 sdm Tepung serba guna.
  9. Ambil Air putih.
  10. Gunakan Secukupnya Garam.
  11. Ambil Secukupnya Royco ayam.
  12. Siapkan Secukupnya Lada.
  13. Sediakan Bahan kering.
  14. Gunakan Tepung serba guna (saya oakai sajiku spicy).

Cara membuat #5 Salted Egg Chicken – ayam telur asin:

  1. Pisahkan telur asin dengan putihnya, hancurkan sampai lembut sisihkan.
  2. Celupkan ayam yan sudah di potong potong pada bumbu cair kemudian lumuri dengan bumbu kering sampai semua ayam tertutup.
  3. Goreng ayam pada minyak panas angkat sisihkan.
  4. Haluskan bawang putih,margarine dan bawang bombay sampai layu masukkan adonan telur asin tambahkan air sedikit masak hingga tercampur semua kemudian masukkan ayam goreng nya dan masukkan daun bawang aduk sebentar dan siap disajikan selagi panas. Taburi bawang goreng di atas nya. Mantapppp ❤❤.
BARU  Resep Bakmi Goreng with kekian, Lezat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat #5 salted egg chicken – ayam telur asin yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!