Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng Keju, Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng Keju, Sempurna

Roti Goreng Keju. Terima kasih yang sudah mau singgah di channel ini semoga bermanfaat Jangan Lupa SUBSCRIBRE,LIKE,SHARE dan COMENT.!!! #Rotigorengkeju #Tutorial #Reseprumahan. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Ambil roti, kemudian oleskan dengan tumisan tadi.

Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng Keju, Sempurna Roti jabrig yang lagi viral kekinian ini banyak sekali variasinya yang penting kata jabrig atau jabrik ini rotinya bertabur keju parut yang. Roti goreng keju sangat cocok menjadi camilan lewat saat santai, bercengkrama dan mengobrol. Goreng roti dalam minyak goreng yang sudah dipanaskan di atas api sedang hingga matang.

Anda sedang mencari ide resep roti goreng keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Terima kasih yang sudah mau singgah di channel ini semoga bermanfaat Jangan Lupa SUBSCRIBRE,LIKE,SHARE dan COMENT.!!! #Rotigorengkeju #Tutorial #Reseprumahan. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Ambil roti, kemudian oleskan dengan tumisan tadi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Goreng Keju menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Roti Goreng Keju:

  1. Sediakan 6 lembar roti tawar.
  2. Gunakan 3 slice keju chedar, belah 2.
  3. Siapkan Sejimpit garam.
  4. Gunakan Secukupnya butter atau margarine.
  5. Siapkan 1/2 bungkus SKM putih.
  6. Siapkan 1 buah telur.
  7. Siapkan Secukupnya bread crump.
BARU  Bagaimana Membuat Tahu isi ayam suir pedas yang Enak Banget

Pipihkan roti dengan pin roll atau botol, letakkan setengah keju cheddar di atas. Cara Membuat Roti Goreng Isi Roti Crispy Gurih Dan Lezat. Resep Stik Keju Molorrr Yang Praktis Dan Yummy. Roti goreng adalah camilan yang dibuat dari bahan dasar roti, yang biasanya diisi dengan berbagai Keju parut secukupnya.

Langkah-langkah membuat Roti Goreng Keju:

  1. Gilas roti tawar sampe gepeng lalu oles satu sisinya dg margarin dan isi dg 1 bagian keju slice yg sdh dipotong.
  2. Kasih SKM putih dikit yaa biar agak ada manis2nya.
  3. Lipat roti bentuk terserah.. boleh segitiga boleh digulung suka2 aja.
  4. Celupkan roti ke dalam telur kocok, jangan lupa dikasih garam dikit n kasih air kurleb 2 sdm biar ga berbusa kalo digoreng. Pas nyelup ke telur lakukan dg cepat ya krn kalo roti kelamaan direndam dlm telur maka dia akan lembek dan ancur, selain itu jd boros telur hehehe…
  5. Gulingkan dlm bread crump sampai rata lalu sisihkan..
  6. Setelah selesai semua, masukin kulkas sebentar biar tepungnya nempel lalu goreng dlm minyak sedang dan api sedang sampai matang. Rotinya sekali dibalik aja yaa biar ga ngemu minyak kalo bhs jawanya..
  7. Tiriskan dan sajikan..

Cara membuat: Tumis bawang bombay dengan margarin hingga harum dan. Bread Buller Hadir di Tasikmalaya dan dalam beberapa varisan rasa Bisa pesan untuk acara-acara seperti Keju. Dua bahan makanan fantastis yang saling jatuh cinta dengan satu sama lain. Menggoreng setiap sisi selama satu menit hingga kecokelatan. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju – Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!