Cara Gampang Menyiapkan Roti goreng coklat yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Roti goreng coklat yang Bikin Ngiler

Roti goreng coklat. Lihat juga resep Roti goreng coklat lumer (irit bahan) enak lainnya. Roti goreng dengan isian coklat lumer menjadi salah satu cemilan yang disukai warga Indonesia. Perpaduan rotinya yang renyah di luar lembut di dalam dengan lelehan coklat lumerny, membuat cemilan yang satu ini cocok dikonsumsi kapanpun.

Cara Gampang Menyiapkan Roti goreng coklat yang Bikin Ngiler Taruh roti diatas piring dan sajikan selagi hangat. Resep Kedua Membuat Roti Manis Isi Coklat. Ini dia cara kedua membuat roti manis isi coklat yang enak dan mudah Anda coba.

Lagi mencari inspirasi resep roti goreng coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti goreng coklat lumer (irit bahan) enak lainnya. Roti goreng dengan isian coklat lumer menjadi salah satu cemilan yang disukai warga Indonesia. Perpaduan rotinya yang renyah di luar lembut di dalam dengan lelehan coklat lumerny, membuat cemilan yang satu ini cocok dikonsumsi kapanpun.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti goreng coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti goreng coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti goreng coklat memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti goreng coklat:

  1. Ambil 500 g tepung terugu.
  2. Ambil 8 sdm gula pasir.
  3. Ambil 1 sdm baking powder.
  4. Ambil 2 sdm margarin.
  5. Sediakan 2 sdt pernipan (me beli 1000 tuang semua).
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan 2 kuning telur.
  8. Sediakan 260 ml susu cair.
BARU  Resep Nugget ayam homemade, Lezat Sekali

Roti Goreng ini merupakan jajanan khas tradisional Indonesia. Biasanya saat mulai sore hari, roti ini hidangkan bersamaan dengan cakwe di pinggir jalan. Isi untuk roti goreng pun bervariasi, ada juga yang menggunakan coklat, kacang hijau, dan bahkan tanpa isi. Roti Goreng merupakan produk baru yang belum terlalu dikenal, untuk menangani kelemahan ini, kami melakukan promosi secara terus menerus melalui media komunikasi serta pertemuan langsung dengan konsumen b.. sosis, coklat, dan lain-lain disesuaikan selera pasar atau konsumen c.

Cara membuat Roti goreng coklat:

  1. Hangatkan susu + gulpas, jika sdh hangat kuku sangat masukkan pernipan (tutup tunggu 1 jam).
  2. Campur bahan kering (tepung, Baking powder, garam).
  3. Jika sudah 1 jam dan pernipan sudah mengembang masukkan ke dalam tepung aduk tambahkan kuning telur, margarin, aduk sampai Kalis istirahatkan 1 jam dan biarkan mengembang.
  4. Jika sudah 1 jam giling pipihkan kemudian bagian tengah isi coklat.
  5. Beri sedikit air dan taburi dengan wijen diatasnya diamkan sebentar agar wijennya melekat sempurna.
  6. Goreng di minyak yg panas bolak balik biar g gosong, sajikan deh.

Memperluas pemasaran dengan area penjualan tidak hanya di. Sapukan loyang atau bekas yang sesuai dengan sedikit mentega dan masukkan roti tadi ke dalamnya. Dalam mangkuk lain masukkan mentega, telur dan gula. Masukkan koko, tepung jagung, esen vanilla pukul sebentar dan. Empuk dan gak pake lama ? cobain yukkk.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti goreng coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!