Resep Dorayaki (roti goreng isi coklat) yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Dorayaki (roti goreng isi coklat) yang Menggugah Selera

Dorayaki (roti goreng isi coklat). Lihat juga resep Dorayaki, Dorayaki oreo enak lainnya. Di Indonesia sendiri, isi dorayaki sudah disesuaikan dengan selera masyarakatnya, misalnya diganti dengan isian selai coklat, stroberi, blueberi, atau penut butter. Untuk mencicipinya, anda tidak harus membelinya di luar.

Resep Dorayaki (roti goreng isi coklat) yang Menggugah Selera Bahkan, pemula pun pasti bisa membuatnya. Dengan resep yang kami sediakan, serta panduan yang lengkap dan mudah dipahami, ayok bunda, kita praktekan di rumah. Resep Roti goreng isi coklat mudah banget hasilnya seperti rotiboy, maknyus.

Anda sedang mencari inspirasi resep dorayaki (roti goreng isi coklat) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dorayaki (roti goreng isi coklat) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dorayaki (roti goreng isi coklat), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan dorayaki (roti goreng isi coklat) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Dorayaki, Dorayaki oreo enak lainnya. Di Indonesia sendiri, isi dorayaki sudah disesuaikan dengan selera masyarakatnya, misalnya diganti dengan isian selai coklat, stroberi, blueberi, atau penut butter. Untuk mencicipinya, anda tidak harus membelinya di luar.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah dorayaki (roti goreng isi coklat) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dorayaki (roti goreng isi coklat) menggunakan 5 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Dorayaki (roti goreng isi coklat):

  1. Sediakan 8 lembar Roti tawar.
  2. Siapkan Coklat batang secukupnya.
  3. Sediakan 1 buah Telur ayam.
  4. Siapkan secukupnya Tepung roti.
  5. Sediakan Minyak.
BARU  Resep Ayam Rebus Bawang Putih yang Lezat Sekali

Lihat juga resep Roti Goreng Isi Ayam enak lainnya. Cara membuat isi coklat untuk roti goreng yang empuk dan enak. Panaskan susu cair dan tambahkan coklat masak pekat, aduk rata hingga larut. Cara membuat roti goreng isi coklat : Campurkan berbagai bahan : tepung terigu, baking powder, gula pasir, dan ragi instan ke dalam satu wadah.

Langkah-langkah membuat Dorayaki (roti goreng isi coklat):

  1. Siapkan roti taruh potongan coklat di atas roti lalu tutup menggunakan roti lagi.
  2. Kemudian cetak menggunakan gelas sampai lepas dari pinggiran roti.
  3. Setelah itu kocok telur lalu pakai untuk membalut roti.
  4. Setelah itu ratakan dengan tepung roti.
  5. Lakukan hal yang sama pada setiap roti.
  6. Pastikan sebelum menggoreng pinggiran roti rapat tak berlubang.
  7. Setelah sudah selesai panaskan minyak lalu goreng hingga kuning ke emasan.
  8. Angkat dan tiriskan.
  9. Roti pun siap dinikmati.

Roti tawar goreng cemilan anak – roti coklat. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Roti Tawar Goreng Coklat Keju Paling Enak dan Praktis. Assalamualaikum Hai guys kali ini aku masak cemilan yang mudah dan enak, kalian malas masak yang ribet cobain nih cemilan enak ala malas. Roti goreng isi coklat lumer siap disajikan selagi hangat. Roti goreng dengan isian coklat lumer menjadi salah satu cemilan yang disukai warga Indonesia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat dorayaki (roti goreng isi coklat) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!