Bagaimana Membuat Roti goreng Isi Coklat yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Membuat Roti goreng Isi Coklat yang Enak

Roti goreng Isi Coklat. Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi resep roti goreng isi coklat lumer. Rasa coklatnya yang lumer berpadu dengan roti yang lembut membuat jadi pengen. Setelah leleh, masukkan mentega dan susu cair, aduk hingga merata. #rotigorengisicoklat#roti#rotigoreng#masakgapakeribet#khamimaAssalamualaikum wr wb.

Bagaimana Membuat Roti goreng Isi Coklat yang Enak Jenis roti goreng yang banyak disukai dimasyarakat salah satunya roti goreng isi coklat. Variasi isian coklat didalam roti goreng membuat cita rasanya Roti goreng enak dinikmati dalam berbagai cuaca. Cara membuat roti goreng isi coklat memang tidak sulit sehingga banyak yang ingin.

Lagi mencari inspirasi resep roti goreng isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng isi coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi resep roti goreng isi coklat lumer. Rasa coklatnya yang lumer berpadu dengan roti yang lembut membuat jadi pengen. Setelah leleh, masukkan mentega dan susu cair, aduk hingga merata. #rotigorengisicoklat#roti#rotigoreng#masakgapakeribet#khamimaAssalamualaikum wr wb.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng isi coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng isi coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti goreng isi coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Roti goreng Isi Coklat menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti goreng Isi Coklat:

  1. Sediakan 25 sdm tepung protein tinggi.
  2. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdt ragi.
  4. Sediakan 1/2 sdt ovalet.
  5. Sediakan 1 butir telur, kocok lepas.
  6. Gunakan 125 ml susu cair (dingin, dari lemari es).
  7. Ambil Sedikit Garam.
  8. Siapkan 2 sdm margarine.
  9. Siapkan Secukupnya coklat batang, dipotong2 untuk isian.
BARU  Resep Nastar Keju tanpa butter endeesss yang Lezat Sekali

Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa. Coklat meses atau coklat batang sebagai isian. Cara membuat: Masukkan tepung terigu ke dalam wadah Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng Isi Coklat:

  1. Campur tepung terigu, gula pasir dan ragi dalam wadah bersih.
  2. Tambahkan telur yang sdh di kocok lepas, lalu ovalet, dan Garam, aduk kembali hingga rata, tuang susu cair sedikit demi sedikit, sambil d uleni, kalau kurang, boleh tambah air dingin dari lemari es,uleni terus lalu tambahkan margarine, uleni sampai adonan benar2 kalis dan tidak lengket..
  3. Bulatkan adonan dan tutup dengan Kain bersih, diamkan selama 45 menit smp adonan mengembang 2x lipat.
  4. Setelah 45 menit kempeskan adonan, lalu bagi bbrpa bagian dan isi coklat.
  5. Lalu tutup kembali dengan Kain bersih, Dan diamkan 15 menit sampai mengembang.
  6. Adonan siap di goreng, dengan api sedang, satu kali balik saja ya Mom, tiriskan dan siap di sajikan.

Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak. Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan terlebih dahulu membuat isian untuk sajian roti goreng kali ini. Cara Membuat Roti Goreng Isi Coklat Dan Stoberri. Sus Kering Isi Coklat Renyah Lumer Cemilan Dirumahaja.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng Isi Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!