Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng bola wijen isi keju Anti Gagal

Diposting pada

Roti goreng bola wijen isi keju. Lihat juga resep Roti goreng bola wijen isi keju enak lainnya. Berikut adalah resep yang akan dapat anda simak. Keyword bola-bola roti goreng, resep roti goreng schotel.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng bola wijen isi keju Anti Gagal Bola kentang keju lumer sudah siap disantap. Itulah resep bola kentang keju lumer yang bisa langsung kamu praktekkan di dapur rumahmu. Kamu bisa membuat kreasi roti goreng sendiri di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng bola wijen isi keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng bola wijen isi keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng bola wijen isi keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti goreng bola wijen isi keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Roti goreng bola wijen isi keju enak lainnya. Berikut adalah resep yang akan dapat anda simak. Keyword bola-bola roti goreng, resep roti goreng schotel.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti goreng bola wijen isi keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti goreng bola wijen isi keju memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti goreng bola wijen isi keju:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu apa saja.
  2. Ambil 150 gr air anget.
  3. Sediakan 1 sdm ragi instant.
  4. Ambil keju chedar potong dadu 1 5*1.5 cm kira kira.
  5. Siapkan 6 sdt gula putih.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Ambil wijen.
  8. Siapkan tepung roti kobe.
  9. Sediakan minyak utk menggoreng.
BARU  Resep Nasi Uduk Macigcom, Bisa Manjain Lidah

Berbekal tepung terigu, ragi instan, telur, dan mentega. Baca juga: Resep Roti Goreng Keju Leleh, Sarapan Cepat dan Enak. Balurkan adonan kentang ke telur, kemudian gulingkan pada tepung roti. Angkat saat sudah berwarna kuning kecoklatan.

Cara membuat Roti goreng bola wijen isi keju:

  1. Campurkan ragi kedalam air hangat,masukan gula putih dan aduk hingga rata.
  2. Masukan tepung terigu dan garam,aduk hingga benar benar merata dan tutup,tgg selama 45 mnt/ 1jam (jgn sampai terlalu mengembang hingga berbau kalau kelamaan.
  3. Setelah satu jam.
  4. Masukan satu keju lalu sendok adonan dan keju (usahakan kejunya terttp) taro kedalam wijen yg sdh di campur tepung roti..angkat dgn tangan sedikit tepuk tepuk lempar agar wijen dan tepung roti menempel..masukan ke dlm minyak panas api sedang.
  5. Bolak balik sambil memasukan adonan yg lain satu persatu.

Bola kentang keju lumer sudah siap disajikan. Itulah resep bola kentang keju lumer yang bisa langsung kamu praktekkan di dapur rumah. Ada banyak olahan makanan yang dapat dibuat menggunakan roti gandum, beberapa di antaranya seperti roti gandum isi keju dan telur. Cara membuat Roti Goreng Wijen- Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan roti goreng. Roti goreng merupakan salah satu kue yang namanya sudah sangat popular dan sudah sering kita dengar.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti goreng bola wijen isi keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!