Resep #25.SALTED EGG Chicken ala SEC BOWL/EATLAH? Anti Gagal

Diposting pada
Resep #25.SALTED EGG Chicken ala SEC BOWL/EATLAH? Anti Gagal

#25.SALTED EGG Chicken ala SEC BOWL/EATLAH?.

Resep #25.SALTED EGG Chicken ala SEC BOWL/EATLAH? Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi resep #25.salted egg chicken ala sec bowl/eatlah? yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #25.salted egg chicken ala sec bowl/eatlah? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #25.salted egg chicken ala sec bowl/eatlah?, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan #25.salted egg chicken ala sec bowl/eatlah? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #25.salted egg chicken ala sec bowl/eatlah? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan #25.SALTED EGG Chicken ala SEC BOWL/EATLAH? menggunakan 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan #25.SALTED EGG Chicken ala SEC BOWL/EATLAH?:

  1. Siapkan CHICKEN popcorn :.
  2. Siapkan 1 bh dada ayam fillet potong kotak dadu/paha..selera.
  3. Ambil Sejumput garam.
  4. Siapkan Sejumput lada hitam.
  5. Sediakan 1 btr telur ayam.
  6. Ambil 1 sdm Tepung bumbu Kobe Ayam Krispy.
  7. Gunakan 2 sdm Tepung Maizena.
  8. Sediakan Bahan Saus Saltegg :.
  9. Ambil 3 bh telur asin ambil merahnya lumatkan.
  10. Ambil 4 btr bawang putih chop halus.
  11. Ambil 200 ml susu cair.
  12. Sediakan 1-2 btg daun kari (ambil daunnya saja).
  13. Gunakan Secukupnya garam.
  14. Sediakan Secukupnya kaldu bubuk.
  15. Ambil Cocolan :.
  16. Sediakan Sambal rawit kecap asin.
BARU  Resep Nasi liwet magicom Anti Gagal

Cara menyiapkan #25.SALTED EGG Chicken ala SEC BOWL/EATLAH?:

  1. Siapkan bahan..potong dadu dada ayam taburi sedikit garam dan lada hitam..marinate 30 menit simpan dikulkas.
  2. Siapkan tepung Maizena : tepung bumbu 2 :1..aduk rata.Kocok telur ayam di mangkuk terpisah..
  3. Buat chicken popcorn : panaskan api sedang..wajan beri minyak agak bny. balur ayam 1 persatu ke tepung??celupkan ke telur?? masuk ke tepung lagi?? langsung goreng??…balik..sampai sedikit kecoklatan??tiriskan pakai paper towel sisihkan..
  4. Buat saus salted egg : Hancurkan kuning telur asin tambahkan susu Full cream cair sampai kekentalan cukup??saring (spy sausnya halus).
  5. Panaskan mentega / unsalted butter ??masukkan bawang putih dan daun kari ??tumis sampai harum lalu masukkan salted egg no 4 tadi… lalu aduk??tumis sampai harum..kl kurang cair tambahkan susu lagi..(beri secukupnya garam, knor/royco rasa ayam)…??aduk sampai mengental dan creamy?????tes rasa.(tambahkan bila kurang??tergantung selera ya pemirsahh.?)…
  6. Masukkan chicken popcornnya aduk rata dng saus salted eggnya…(/kl mau dipisah taruh saus salted eggnya di mangkuk..lalu celup ayamnya..??)..lalu buat telur sunny side up? (telur mata sapi setengah matang).
  7. Penyajian : ambil secukupnya nasi panas..beri telur sunny side up dan Salted Egg Chicken..sajikan dng memakai sambal rawit kecap asin…pocan kilat????mau di happp sama anak2..???…enakkkk commentnya?????#happyyynyaa??.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat #25.salted egg chicken ala sec bowl/eatlah? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!