Resep Roti Goreng Brulee yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Roti Goreng Brulee yang Menggugah Selera

Roti Goreng Brulee. Kali ini resep papa bagikan resep yang enakkk banget. satu adonan bisa jadi berjuta rasa dan banyak varian. mulai dari donat, bomboloni, roti goreng. Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Resep Roti Goreng Brulee yang Menggugah Selera Roti goreng bisa dijadikan pilihan untuk menu sarapan maupun camilan saat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Selain memiliki citarasa yang nikmat, roti goreng juga mudah dibuat. Goreng roti dalam minyak panas dengan api kecil hingga.

Sedang mencari ide resep roti goreng brulee yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng brulee yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kali ini resep papa bagikan resep yang enakkk banget. satu adonan bisa jadi berjuta rasa dan banyak varian. mulai dari donat, bomboloni, roti goreng. Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng brulee, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng brulee enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti goreng brulee yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Goreng Brulee menggunakan 12 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti Goreng Brulee:

  1. Ambil 1 pack roti tawar kupas.
  2. Gunakan 2 lembar smoke beef / bisa ganti sosis, potong kecil.
  3. Siapkan 1 pack keju mozzarella / keju Quick melt.
  4. Gunakan Jamur champiogne secukupnya (optional), potong kecil.
  5. Sediakan Keju cheddar (optional), parut.
  6. Ambil 1 Bawang bombay, iris cincang kecil.
  7. Gunakan 2 siung bawang putih, cincang kecil.
  8. Sediakan 1 buah telur dikocok utk baluran.
  9. Siapkan secukupnya Tepung roti / tepung panir.
  10. Sediakan 250 ml Susu fullcream.
  11. Ambil Secukupnya kaldu jamur / bisa gula garam.
  12. Gunakan Secukupnya Margarine utk menumis.
BARU  Resep Ayam Goreng Simple yang Bisa Manjain Lidah

Roti goreng adalah roti yang diciptakan oleh suku Indian Navajo yang populer di seluruh barat daya Amerika. SajianSedap.com РBanyak hidangan lezat yang ditawarkan di resto-resto Perancis adalah negara dimana sajian ini berasal. Cr̬me brulee merupakan hidangan penutup yang. Roti goreng manis ini biasanya dijual di pinggir jalan.

Cara menyiapkan Roti Goreng Brulee:

  1. Lelehkan margarine, Tumis bawang Bombay + bawang putih diatasnya sampai harum.
  2. Tambahkan smoke beef + jamur, masak sampai matang.
  3. Tambahkan susu, campur… Lalu tambahkan parutan keju Quick melt/ Mozarella + cheddar.
  4. Beri sedikit kaldu jamur lalu tes rasa.
  5. Aduk perlahan hingga mengental.
  6. Sesudah mengental matikan api kemudian dinginkan.
  7. Siapkan roti tawar kupas, gepengkan dgn menggunakan roller.
  8. Masukan isian brulee tadi ke roti yang sudah digepengkan kemudian rapatkan hingga berbentuk segitiga menggunakan telur kocok pinggirnya atau bisa hanya dengan ditekan..
  9. Balurkan roti yg sdh diberi isian di kocokan telur kemudian balurkan dgn tepung roti / tepung panir hingga merata.
  10. Jika sudah selsai semua, masukan ke dalam freezer +- 1 jam, lalu roti goreng brulee siap di goreng ?. Yummy….

Rasanya yang manis dengan tekstur renyah menjadikannya sebagai favorit banyak orang. Roti goreng yang biasa disebut di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, disebut juga Odading atau kue bantal di daerah Jawa Barat. Sedangkan di Jawa Tengah sebutan untuk roti goreng ini adalah roti. KOMPAS.com – Odading, roti goreng dari Bandung yang belakangan ini viral. Beberapa foodies dan chef mencoba membuat odading, termasuk Devina Hermawan. minyak goreng secukupnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti goreng brulee yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!