Cara Gampang Membuat Roti Goreng Coklat Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti Goreng Coklat Anti Gagal

Roti Goreng Coklat. Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Cara Gampang Membuat Roti Goreng Coklat Anti Gagal Roti goreng coklat lumer melted banget. Roti goreng adalah roti manis spesial sederhana yang di goreng, kemudian diberikan isi sesuai Roti goreng lembut paling populer adalah roti goreng manis isi coklat meleleh menggunakan keju. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju – Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Anda sedang mencari ide resep roti goreng coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti goreng coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti goreng coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Goreng Coklat memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Goreng Coklat:

  1. Ambil 250 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Sediakan 1 sdm fermipan.
  4. Gunakan 4 sdm gula pasir.
  5. Gunakan 40 ml air.
  6. Ambil 2 sdm margarin.
  7. Siapkan 100 gr dcc (potong kecil²).
  8. Ambil Secukupnya minyak goreng.
BARU  Resep Ayam Popcorn Pedas Daun Kari yang Lezat

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari. Kalau belom meh cuba roti goreng coklat leleh ni. Yodha masih demam.jadi absen lagi hari ini sekolah. Kalau lagi demam dan batuk gini.duch.makannya jadi susah.sedikit dan pilih-pilih.

Langkah-langkah membuat Roti Goreng Coklat:

  1. Campur telur, gula pasir dan fermipan, kocok menggunakan wisk sampai mengembang/berbusa..
  2. Tambahkan air dan margarin, kocok sampai rata. Masukkan tepung terigu, uleni sampai adonan kalis. Tutup adonan menggunakan lap bersih lalu istirahatkan selama 15 menit..
  3. Potong kecil² dcc. Ambil sedikit adonan,isi dgn dcc sesuai selera, lalu bulatkan. Lakukan sampai adonan habis..
  4. Tutup adonan yg sudah dibulatkan kecil² menggunakan lap bersih, lalu istirahatkan lg selama 1 jam atau sampai adonan mengembang..
  5. Panaskan minyak. Goreng roti dgn api kecil, sajikan ?.

Selanjutnya goreng roti sampai krispy, jangan lupa di balik agar krispi merata. Resep cara membuat roti goreng, cocok buat yang ingin buat roti tapi tidak memiliki oven. Untuk isian roti kamu bisa pakai bahan manis seperti coklat, atau bahan asin seperti abon. Roti goreng adalah olahan dari campuran tepung terigu, telur dan baking powder serta ragi yang Pada jajanan ini biasanya ditambahkan sisipan bahan isi seperti coklat. biasanya roti goreng dapat. Ambil roti, kemudian buang pinggiran roti tawar yang berwarna coklat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti goreng coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!