Resep Roti Goreng Madu yang Sempurna

Diposting pada
Resep Roti Goreng Madu yang Sempurna

Roti Goreng Madu. Sajikan resep Roti Goreng Madu sebagai menu sarapan Pagi Bunda. Makanan yang identik sebagai menu sarapan ini dapat Bunda kreasikan menjadi renyah,krispy dan gurih dengan menggunakan Kobe Breadcrumbs. Agar mendapatkan sensasi unik yang berbeda, Bunda dapat menambahkan. #roticoklatkeju #rotigorengmadu #idejualan #camilanROTI MADU / HONEY BREADRoti Goreng Madu adalah salah satu roti yang dapat membangkitkan semangat beraktifi.

Resep Roti Goreng Madu yang Sempurna Roti Goreng Isi Coklat Keju Madu. Cocok untuk sarapan atau cemilan bocah disiang hari. Yang ada emak yg abiskan ?.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng madu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng madu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti goreng madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Sajikan resep Roti Goreng Madu sebagai menu sarapan Pagi Bunda. Makanan yang identik sebagai menu sarapan ini dapat Bunda kreasikan menjadi renyah,krispy dan gurih dengan menggunakan Kobe Breadcrumbs. Agar mendapatkan sensasi unik yang berbeda, Bunda dapat menambahkan. #roticoklatkeju #rotigorengmadu #idejualan #camilanROTI MADU / HONEY BREADRoti Goreng Madu adalah salah satu roti yang dapat membangkitkan semangat beraktifi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Goreng Madu menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti Goreng Madu:

  1. Gunakan 3 butir telur.
  2. Ambil 1/4 sendok teh garam.
  3. Siapkan 4 lembar roti tawar.
  4. Sediakan 1 bungkus Kobe Breadcrumbs (200 gr).
  5. Siapkan secukupnya minyak goreng.
  6. Sediakan secukupnya madu.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Suwir Pedas Bumbu Kemangi, Sempurna

Bismillah. masih Ilmu dari teh inay tentang dengan madu bersama #CookpadCommunity_Bandung untuk #BandungSabilulungan_DiMadu. #CookpadIndonesia #RotiTawar #Madu Sajikan resep Roti Goreng Madu sebagai menu sarapan atau camilan yang lezat untuk keluarga. Roti goreng merupakan salah satu cara alternatif lain dalam menikmati roti. Lihat juga resep Roti tawar madu enak lainnya. Kali ini ingin berkongsikan resepi Ayam Goreng Berempah Madu yang dimasak untuk dimakan dengan Nasi Goreng Ikan Bilis di SINI tempoh hari.

Langkah-langkah membuat Roti Goreng Madu:

  1. Kocok telur dan garam. Celupkan roti tawar ke dalam kocokan telur. Sisihkan..
  2. Masukkan ke dalam Kobe Breadcrumbs. Bolak-balik hingga rata. Sisihkan..
  3. Panaskan minyak. Goreng roti hingga berwarna kuning kecoklatan..
  4. Angkat dan tata roti di atas piring saji. Tuang madu di atasnya..
  5. Roti Goreng Madu siap disajikan..

Sebenarnya dah lama tak memasak, jadi tekak pun mulalah mengidam nak makan makan macam macam makanan biasa jer pun. Tapi biasalah bila dimasak sendiri, rasanya menjadi sangat sedap pada selera kita. Madumongso or madumangsa is a Javanese snack made from black sticky rice as a basic ingredient. The taste is mixed with sweet because the black rice is previously processed before it becomes tapai (through the fermentation process) and cooked become dodol. Lihat juga resep Roti Goreng Manis / Roti Bantal enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Goreng Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!