Resep Roti Goreng Mungil Praktis yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Roti Goreng Mungil Praktis yang Lezat Sekali

Roti Goreng Mungil Praktis. Resep ini cocok banget buat mereka yang doyan cemilan. Bahannya praktis dan cara buatnyapun gampang banget. Rasanya kok mirip kayak pisang goreng ya.wangi gitu deh.

Resep Roti Goreng Mungil Praktis yang Lezat Sekali Awalnya aku sempat ragu, gampang banget buatnya. Sesuai dengan tema goda Minggu ini. Dalam rangka anniversary paders yang keempat.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng mungil praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng mungil praktis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep ini cocok banget buat mereka yang doyan cemilan. Bahannya praktis dan cara buatnyapun gampang banget. Rasanya kok mirip kayak pisang goreng ya.wangi gitu deh.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng mungil praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti goreng mungil praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti goreng mungil praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Goreng Mungil Praktis memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Roti Goreng Mungil Praktis:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 60 gr gula pasir.
  3. Ambil 300 ml air.
  4. Gunakan 1/2 sdt fermipan.
  5. Sediakan 1/4 sdt garam.
  6. Siapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.
  7. Sediakan Secukupnya gula nyess untuk taburan.
BARU  Resep Opor ayam kampung yang Enak Banget

Semoga semakin erat ukhuwah nya ?. Lihat juga resep Roti ubi mungil enak lainnya. Roti unyil adalah roti biasa, namun dengan ukurannya sangat mungil dengan tekstur yang lembut dan empuk. Variasi isi dan toppingnya pun beragam.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Goreng Mungil Praktis:

  1. Siapkan bahan. Campur tepung terigu,gula pasir, fermipan dan,garam, aduk. Tambahkan air, aduk sampai tercampur rata..
  2. Tutup dengan serbet dan diamkan selama satu jam. Setelah satu jam adonan sudah mengembang. Aduk kembali adonan..
  3. Panas kan minyak lalu kecil kan apinya, masukkan sesendok demi sesendok adonan, masak sambil dibalik. Setelah kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan..
  4. Taburi gula nyess. Sajikan.

Berikut resep cara membuat roti praktis, roti unyil. Berikut resep kreasi roti goreng yang dikutip dari Sajian Sedap:. Lihat juga resep Roti Goreng isi Abon (Tanpa Ulen hasil empuk) enak lainnya. Bola.net – Resep masakan roti goreng dapat praktikkan saat kamu ingin membuat sarapan praktis dan tidak ribet di pagi hari. Roti goreng bisa menjadi pilihan atau alternatif sarapan, selain nasi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti goreng mungil praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!