Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Ala Mommy Danesya yang Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Ala Mommy Danesya yang Enak Banget

Roti Goreng Ala Mommy Danesya. Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Roti goreng manis ini biasanya dijual di pinggir jalan. Rasanya yang manis dengan tekstur renyah menjadikannya sebagai favorit banyak orang.

Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Ala Mommy Danesya yang Enak Banget Roti goreng adalah camilan yang dibuat dari bahan dasar roti, yang biasanya diisi dengan berbagai macam isian, mulai dari isian ayam Selain rasanya yang lezat, roti goreng merupakan camilan yang mudah ditemui dan simpel untuk dibawa ke mana saja sebagai. Bila tiba musim cuti begini, mulalah mak-mak kehabisan idea nak masak apa lagi di rumah. Meriah memang meriah, tapi biasalah budak-budak kalau di rumah memang asyik minta makan aja, lebih-lebih lagi kalau dia aktif bermain dan melompat sana sini.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng ala mommy danesya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng ala mommy danesya yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Roti goreng manis ini biasanya dijual di pinggir jalan. Rasanya yang manis dengan tekstur renyah menjadikannya sebagai favorit banyak orang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng ala mommy danesya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti goreng ala mommy danesya enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng ala mommy danesya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti Goreng Ala Mommy Danesya menggunakan 5 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti Goreng Ala Mommy Danesya:

  1. Siapkan 5 lembar Roti Tawar Kupas.
  2. Gunakan Pasta sesuai selera (Kebetulan ada stock komplit,Aku pakai Coklat,Tiramisu,Strawberry,Duren & Keju).
  3. Ambil 1 Telor Ayam (Kocok Lepas).
  4. Siapkan Tepung Roti (Kalau aku diblender lagi ya mom biar lebih lembut pada saat dimakan).
  5. Ambil Minyak Goreng (Wajib Baru).
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Rub salt / garam bumbu ayam yang Bisa Manjain Lidah

Roti goreng khas Kota Bandung ini semakin ramai diperbincangkan setelah video review kuliner yang dibuat artis Instagram Ade Londok viral di media sosial. Pastry cook The Jayakarta Suite Bandung Lucky Nugraha membagikan resep odading. Kalau bosan makan roti dengan selai, coba deh buat roti goreng sosis. Bisa dijadikan alternatif bekal untuk si kecil.

Cara membuat Roti Goreng Ala Mommy Danesya:

  1. Gilas roti tawar (aku pakai gelas ya mom) sampai gepeng.
  2. Oleskan Pasta Pada Roti Sampai Rata.
  3. Kemudian Gulung roti,setelah digulung roti dipotong jadi 2 (Optional).
  4. Masukan kedalam telur sampai merata.
  5. Lalu masukan Kedalam Tepung Roti, Pastikan sisi kanan kiri tertutup supaya Pasta tidak bocor..
  6. Masukan Roti kedalam penggorengan,goreng sampai kecoklatan.
  7. Angkat,Tiriskan dan siap untuk disajikan hangat2.

Mommies Daily is dedicated to all Indonesian moms out there, who just like us strive to be realistic and practical mothers. Roti goreng merupakan jajanan jadul alias jaman dulu. Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya ramah di kantong. Roti Goreng – Roti adalah nama salah satu makanan yang sudah populer bahkan sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Roti pada umumnya dibuat dengan cara dipanggang dalam oven sampai mengembang dan matang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Goreng Ala Mommy Danesya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!