Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng dari Roti Tawar yang Enak Banget

Diposting pada

Roti Goreng dari Roti Tawar. Lihat juga resep Roti Tawar Goreng Pisang Cokelat enak lainnya. Silahkan KLIK DISINI bila Anda berminat untuk menggunakan mesin deep fryer ini yang simple dan bisa digunkaan untuk kapasitas yang banyak. Mesin penggorengan ini sangat multifungsi untuk produk makanan apasaja, mudah digunakan, dan aman.

Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng dari Roti Tawar yang Enak Banget Ternyata juga pakai roti tawar biasa ini jauh lebih praktis dan cepat cara membuatnya. Yang penting gunakan roti tawar yang lembut. Kamu bisa menggunakan bahan dengan roti tawar maupun dari bahan tepung terigu, telur, susu, baking powder dan tepung panir untuk membuat roti goreng ini.

Lagi mencari ide resep roti goreng dari roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng dari roti tawar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng dari roti tawar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti goreng dari roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Roti Tawar Goreng Pisang Cokelat enak lainnya. Silahkan KLIK DISINI bila Anda berminat untuk menggunakan mesin deep fryer ini yang simple dan bisa digunkaan untuk kapasitas yang banyak. Mesin penggorengan ini sangat multifungsi untuk produk makanan apasaja, mudah digunakan, dan aman.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng dari roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti Goreng dari Roti Tawar menggunakan 2 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Suwir Bumbu Bali Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Goreng dari Roti Tawar:

  1. Gunakan 5 lembar roti tawar.
  2. Gunakan isian:keju, saus, sosis, pisang, susu coklat.

Untuk isi roti, kamu bebas berkreasi. Lihat juga resep Roti goreng /odading enak lainnya. KOMPAS.com – Sarapan nikmat tak melulu repot. Kamu bisa memanfaatkan roti tawar sisa dan pisang yang sudah kematangan untuk dibuat menjadi roti tawar.

Langkah-langkah membuat Roti Goreng dari Roti Tawar:

  1. Buang pinggiran roti tawar(pakai roti tawar kupas lebih simpel), padatkan/pipihkan (saya menggunakan botol untuk menggilasnya).
  2. Isi roti tawar, untuk yang manis saya isi dengan keju, susu coklat dan pisang, untuk yg asin saya isi sosis keju dan saus, ditambah mayones lebih nikmat.
  3. Lem sisinya dengan campuran terigu dan air, lalu lipat ke satu sisi tekan2 sisinya hingga rapat, dapat dengan bantuan garpu.
  4. Goreng hingga keemasan.

Baca juga: Resep Sempol Ayam Khas Malang, Sate Aci Goreng Masak kedua bahan tersebut menjadi roti goreng pisang cokelat. Lihat juga resep Roti Tawar Coklat (sari roti) enak lainnya. Roti tawar praktis dan bisa diolah menjadi berbagai macam makanan. Tapi, roti memiliki kedaluwarsa yang cepat sehingga harus segera dikonsumsi supaya tidak berjamur. Nah, kalau masih ada roti tawar yang harus segera dikonsumsi, kita bisa mengolahnya menjadi roti goreng, lo!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng dari roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!