Cara Gampang Membuat Roti goreng simpel, Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti goreng simpel, Enak Banget

Roti goreng simpel. Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Resep roti goreng tanpa telur tanpa mentega. Roti goreng simple hemat & enak, jadinya banyak takaran sendok.

Cara Gampang Membuat Roti goreng simpel, Enak Banget Jadi apa tunggu lagi, jom kita tengok bahan-bahannya. Resepi Roti Goreng Inti Milo Yang Simple Tapi Sedap. Udang goreng dibalut tepung roti menambah tekstur renyah.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng simpel yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng simpel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti goreng simpel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Resep roti goreng tanpa telur tanpa mentega. Roti goreng simple hemat & enak, jadinya banyak takaran sendok.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti goreng simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Roti goreng simpel memakai 14 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti goreng simpel:

  1. Sediakan Bahan biang.
  2. Siapkan 150 ml air hangat suam kuku.
  3. Ambil 1 sdm gula.
  4. Sediakan 1 sdm susu bubuk.
  5. Ambil 1/2 sachet ragi.
  6. Siapkan Bahan kering.
  7. Siapkan 220 gr terigu protein tinggi.
  8. Gunakan 1 sdm margarin.
  9. Siapkan 1/4 sdt garam.
  10. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  11. Siapkan Bahan lain.
  12. Siapkan Secukupnya tepung panir.
  13. Ambil Secukupnya putih telur /air.
  14. Ambil Secukupnya selai coklat (masukkan kedalam piping bag).
BARU  Resep Nugget Ayam Tahu Sayur Anti Gagal

Pada wadah, pecahkan telur dan kocok sampai berbusa. Selain mudah dibuat, roti goreng juga memenuhi nutrisi harian loh. Selain rasanya gurih, roti goreng memiliki tekstur yang unik. Kamu bisa menggunakan bahan dengan roti tawar maupun dari bahan.

Langkah-langkah membuat Roti goreng simpel:

  1. Campurkan semua bahan biang diamkan selama 5 menit biarkan sampai berbuih.
  2. Campurkan semua bahan kering aduk rata masukkan bahan biang uleni hingga tidak lengket ditangan.
  3. Diamkan adonan selama 20 menit jangan lupa tutup dengan serbet.
  4. Setelah mengembang 2x lipat, kempiskan adonan.
  5. Bagi adonan seberat 30-35 gr, setelah itu gilas adonan semprotkan selai coklat.
  6. Bulatkan adonan yang sudah diisi coklat, lakukan hingga habis.
  7. Oleskan putih telur/ air lalu gulingkan kedalam tepung panir.
  8. Diamkan sekitar 20 menit, dirasa dah siap digoreng langsung nyalakan api sedang cenderung kecil.
  9. Goreng adonan hingga habis, dengan sekali balik ya…

Resep dan Cara Membuat Roti Goreng Manis yang Semakin Langka. Roti goreng manis ini biasanya dijual di pinggir jalan. Rasanya yang manis dengan tekstur renyah menjadikannya sebagai. Sibuk dgn rutin harian terutama waktu pagi, blh sediakan sarapan roti goreng lemak manis. Roti adalah nama salah satu makanan yang sudah populer bahkan sudah tidak asing lagi ditelinga kita.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti goreng simpel yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!